Siap-Siap Buat 'Kegagalan Cinta' ala Radja!

Ellyana Mayasari  |  Selasa, 07 September 2010 11:03
Siap-Siap Buat 'Kegagalan Cinta' ala Radja!
Radja di Cipete, Jakarta Selatan Foto: Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Lagu Kegagalan Cinta yang diciptakan Rhoma Irama akan segera dapat dinikmati kembali oleh para penggemarnya. Namun, ada yang berbeda. Lagu ini akan tampil dalam nuansa rock ala grup band Radja. Lagu ini pun sudah siap dinikmati dengan pembuatan video klip yang 'fresh' dengan adanya personel baru Radja.

Sesuai dengan lagunya, Radja sendiri juga pernah mengalami 'kegagalan' dengan perpecahan yang dialami band tersebut. Hal ini mengakibatkan hengkangnya Indra (bassist) dan Seno (drummer) beberapa waktu lagu.

Kini dengan wajah baru, grup band yang terkenal dengan tembang Jujur-nya ini kembali dengan formasi baru dalam penggarapan video clip dari single Kegagalan Cinta yang berlangsung Minggu (05/09) di The Loops Studio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Ian Kasela (vokal) dan Moldy (gitar), dua personel lama Radja yang tersisa, mendapat angin segar dengan hadirnya Aldi (keyboard), Ozi (bass), dan Vidin (drum) menempati posisi yang ditinggalkan. Tentunya, Radja akan semakin siap melempar tembang recycle Kegagalan Cinta selepas Lebaran.

"Makanya kita bikin video klipnya pas bulan puasa menjelang Lebaran", ungkap Ian Kasela yang sebelumnya sempat segan untuk meminta ijin untuk me-recycle lagu Kegagalan Cinta yang kental dangdutnya ke dalam musik rock.

Untungnya, setelah bertemu dan diperbolehkan, Bang Haji Rhoma malah mensupport dan malah berencana akan tur konser bareng selepas Lebaran nanti.   (kpl/bbm/mae)

Lihat Arsip Musik

- - -