Siap-siap Bernostalgia! Band Rock Legend FireHouse Bakal Guncang Jakarta

Penulis: Prisilia Sundari

Diperbarui: Diterbitkan:

Siap-siap Bernostalgia! Band Rock Legend FireHouse Bakal Guncang Jakarta
Konser FireHouse (Credit foto: firehousejkt.com)

Kapanlagi.com - KLovers, udah siap bernostalgia ke era 90-an? Kabar gembira nih buat kalian para pecinta musik rock! Band rock legendaris asal Amerika Serikat, FireHouse, akan kembali menghibur penggemarnya di Indonesia. Setelah absen lebih dari satu dekade, grup band yang hits banget di era 90-an ini siap menggelar konser di The Kasablanka Hall Jakarta pada Jumat, 18 Oktober 2024 mendatang.

KLovers, konser yang dipromotori oleh Color Asia Live ini bakal jadi momen nostalgia yang nggak boleh dilewatkan! Bayangin deh, kita akan diajak bergoyang dan bernyanyi bareng lagu-lagu hit FireHouse seperti Love of a Lifetime, When I Look into Your Eyes, I Live My Life For You, dan Here for You. Mana nih yang jadi lagu favorit KLovers?

Yang bikin makin seru, konser kali ini akan menampilkan formasi terbaru FireHouse dengan vokalis baru mereka, Nate Peck. Nate dipilih untuk menggantikan mendiang CJ Snare yang telah berpulang pada April 2024 lalu. Penasaran kan gimana aksi panggung Nate bareng personil original Firehouse? Yuk, kita simak ulasan dibawah ini lebih lanjut!

1. Momen Haru: Penghormatan untuk CJ Snare

KLovers, konser ini bukan cuma soal bernostalgia dan bersenang-senang lho. David Ananda, perwakilan promotor Color Asia Live, mengungkapkan bahwa konser ini juga akan jadi ajang penghormatan terakhir untuk mendiang CJ Snare. "Kami sangat berduka atas kepulangan CJ Snare ke pangkuan Bapa di Surga pada April 2024 lalu. Oleh karena itu, kami selaku perwakilan promotor Color Asia Live dan semua fans FireHouse ingin memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang CJ Snare dengan menggelar konser FireHouse pada tahun ini juga di Indonesia," ujar David.

Sebelum konser dimulai, kita semua akan diajak untuk mengheningkan cipta sejenak, mengenang mendiang CJ Snare dan sumbangsihnya bagi pecinta musik Firehouse. KLovers, momen haru ini pasti akan jadi bagian yang nggak terlupakan dari konser tersebut. Yuk, kita ikut memberikan penghormatan terakhir untuk CJ Snare!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Buruan Beli Tiketnya!

Nah, KLovers yang nggak sabar pengen nonton aksi panggung FireHouse, catat nih tanggalnya! Tiket konser akan mulai dijual pada Jumat, 23 Agustus 2024 pukul 11:59 WIB. Kalian bisa beli tiketnya melalui Tiket.com atau langsung akses www.firehousejkt.com. Ini dia rincian harga tiket konser FireHouse Live in Indonesia:

- Diamond VIP (numbered seating): Rp 2.100.000

- Gold (free seating): Rp 1.450.000

- Silver (free seating): Rp 1.050.000

- Festival (standing) Presale: Rp 625.000

- Festival (standing) Normal: Rp 750.000

*Harga belum termasuk government tax 10% dan admin fee 10%

KLovers, kira-kira kalian mau beli tiket yang mana nih? Jangan sampai kehabisan ya! Segera amankan tiket kalian dan bersiaplah untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hit FireHouse yang tak lekang oleh waktu. Gimana KLovers, sudah siap nge-rock bareng FireHouse? Yuk, share di kolom komentar, lagu apa yang paling kalian tunggu-tunggu buat dinyanyikan bareng di konser nanti! Let's get rock!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending