Seru Abis! Live Arena Festival 2024 Bikin Malang Goyang

Penulis: Prisilia Sundari

Diterbitkan:

Seru Abis! Live Arena Festival 2024 Bikin Malang Goyang
Live Arena Festival 2024 - Kapanlagi.com/Prisilia Sundari

Kapanlagi.com - KLovers, siapa nih yang kemarin hadir di UMM Dome Malang? Pasti masih pada hype kan abis nonton Live Arena Festival 2024 tanggal 28 September 2024 kemarin? Malang emang lagi musim hujan, tapi cuaca kayaknya ikutan excited deh sama acara ini. Sejuk dan berawan, cocok banget buat nonton konser!

Live Arena bukan cuma hadir di Malang loh! Event keren ini juga bakal mampir ke Jambi (24 Agustus 2024), Surabaya (19 Oktober 2024), dan Jakarta (Oktober 2024 di Istora Senayan). Nah, yang di Surabaya bakal ada JKT48! Tapi kali ini, kita bahas dulu serunya Live Arena Festival 2024 Malang ya!

Konser ini bukan sembarang konser, KLovers! Bayangin aja, Live Arena didukung sound system kelas dunia dari JBL Professional. Jadi, bisa dipastiin audionya yahud abis! Selain bisa nikmatin musik, pengunjung juga bisa belanja produk JBL dan merchandise Live Arena di booth-booth yang ada. Keren kan? Yuk, kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Venue Ramai, Penonton Antusias!

Gate udah dibuka dari jam 4 sore, dan guess what? Antriannya udah panjang banget! Penonton pada eager nih mau cepet-cepet masuk. Sebelum masuk venue, ada pemeriksaan barang bawaan dulu. Eh, ternyata ada beberapa barang yang gak boleh dibawa masuk, kayak parfum dan lipstik. Jadi, inget-inget ya KLovers, biar gak ribet di venue nanti!

Begitu masuk area konser, KLovers langsung disambut sama deretan booth makanan. Menunya bervariasi banget, mulai dari siomay, bakso, nasi goreng, sampe aneka minuman seger. Jadi, gak perlu khawatir laper atau haus pas nonton konser deh!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Line-up Artis Bikin Histeris!

KLovers, line-up artisnya bikin gempar abis! ECLAT buka konser dengan lagu rohani berjudul Waktu Tuhan, bikin hati adem sebelum konser makin panas. Abis itu, Iksan Skuter sukses bikin momen romantis pas bawain Rindu Sahabat. Tau gak? Venue jadi lautan cahaya flashlight, magical banget!

Nah, pas giliran Souljah naik panggung, suasana langsung berubah jadi party hard! Mereka bawain hits PHP dan Bersamamu yang bikin penonton gobrut alias goyang brutal. Seru parah! Fourtwnty juga gak mau kalah, selain nyanyiin Realita dan Hitam Putih, mereka juga ngajak penonton nyanyi lagu nasional Tanah Airku. Momen patriotik di tengah konser, keren kan?

Mahalini, si ratu galau kita, tampil memukau banget. Tapi yang bikin kaget, pas dia nyanyi ada potret dia bareng suami, Rizky Febian, di layar gede. So sweet abis deh, KLovers! Puncaknya, Tulus nutup konser dengan penampilan yang memorable. Meski lagi sakit batuk, dia tetep all out. Ini nih yang namanya dedication! Tulus emang bener-bener idola sejati.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending