Kenang Mendiang CJ Snare, FireHouse Siap Gelar Konser di Jakarta

Diterbitkan:

Kenang Mendiang CJ Snare, FireHouse Siap Gelar Konser di Jakarta
Kenang Mendiang CJ Snare, FireHouse Siap Gelar Konser di Jakarta (credit: instagram.com/firehouserockband)

Kapanlagi.com - Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat, FireHouse, akan kembali menghibur penggemarnya di Indonesia melalui konser bertajuk FireHouse Live. Konser ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 18 Oktober 2024, di The Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Ini merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu, terutama bagi penggemar yang sudah lama merindukan penampilan langsung dari band yang terkenal dengan lagu-lagu romantisnya. Promotor Color Asia Live, yang bertanggung jawab atas acara ini, memastikan bahwa konser FireHouse kali ini akan sangat spesial.

"Sudah 10 tahun lebih mereka tidak konser di Indonesia. Jadi karena sudah lama, mereka akan mengisi kekangenan buat penggemar FireHouse," ucap Joey Ferry, Event Director Color Asia Live.

1. Tampil dengan Vokalis Baru

Kehadiran FireHouse di Jakarta diharapkan bisa mengobati kerinduan penggemar yang telah menunggu lama sejak konser terakhir mereka pada tahun 2013. Menariknya, konser ini juga menjadi momen penghormatan bagi mendiang vokalisnya, CJ Snare, yang meninggal dunia pada 5 April 2024.

FireHouse akan tampil dengan vokalis barunya, Nate Peck, yang diharapkan bisa meneruskan warisan musik yang telah dibangun oleh CJ Snare. Ini akan menjadi penampilan emosional bagi band tersebut dan bagi para penggemar yang mencintai karya-karya mereka.

"Kami bakal bawain lagu-lagu cinta kami dan juga pop dan rock n roll. Pokoknya akan banyak kejutan untuk penggemar kami di sini setelah sekian lama kami tidak datang," ujar Bill Leverty, gitaris FireHouse.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Setlist Seru

Lagu-lagu hits seperti 'When I Look Into Your Eyes' dan 'I Live My Life for You' dipastikan akan menjadi bagian dari setlist malam itu, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penonton. Persiapan konser FireHouse di Jakarta sudah mencapai tahap akhir. Selain Jakarta, band ini juga dijadwalkan untuk tampil di Bandung dan Surabaya.

"Kami yakin sudah banyak penggemar yang menantikan FireHouse untuk manggung kembali di Jakarta bersama Nate Peck yang dipilih sebagai vokalis sepeninggal CJ Snare," tambah Joey.

3. Kenang CJ Snare

Durasi penampilan FireHouse diperkirakan akan berlangsung selama 90 menit, di mana penggemar akan dimanjakan dengan lagu-lagu ikonik mereka. Nate Peck, yang baru bergabung, juga menyampaikan rasa hormatnya kepada CJ Snare.

"Dia adalah pencipta lagu terbaik, dia juga menjadi sosok terbaik. Dia memberikan saya pelajaran apa yang boleh dan tidak boleh saya lakukan di panggung, dia juga mengajari saya soal vokal yang baik," ungkap Nate saat mengenang sosok CJ Snare.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/rsp)

Rekomendasi
Trending