Siap Reuni, Guns N' Roses Gelar Konser Pemanasan di Las Vegas

Wulan Noviarina Anggraini  |  Rabu, 20 Januari 2016 12:22
Siap Reuni, Guns N' Roses Gelar Konser Pemanasan di Las Vegas
Guns N' Roses ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah memastikan berita reuni yang sempat meramaikan jagad musik di seluruh dunia, Guns N' Roses kembali membawa kabar baru. Tak lama lagi, band yang kembali digawangi oleh Slash, Axl Rose dan Duff MCKagan ini akan tampil di Las Vegas.

Band rock itu akan melakukan dua konser pemanasan sebelum mereka tampil di Coachella yang bakal digelar di California. Dua konser ini akan berlangsung beberapa hari sebelum Guns N' Roses menggebrak panggung gig terbesar di Amerika itu.

Dilansir dari Contact Music, Guns N' Roses akan tampil di Sin City pada 8 dan 9 April 2016. Setelah itu mereka baru akan manggung besar di Coachella pada 15 dan 22 April 2016.

Guns N' Roses bakal segera reuni ©liveforlivemusic.comGuns N' Roses bakal segera reuni ©liveforlivemusic.com

Berita ini disebarkan oleh Guns N' Roses lewat akun Facebook resmi mereka. Bersamaan dengan pengumuman ini, Guns N' Roses juga memposting sebuah video yang menunjukkan kebersamaan Axl, Slash dan Duff MCKagan di luar panggung.

Namun belum diketahui siapa yang akan jadi musisi yang melengkapi formasi Guns N' Roses nantinya. Sang keybordis, Chris Pitman sempat memberikan tanda bahwa ia akan bergabung dengan tiga temannya. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi tentang bergabungnya Chris dengan Axl, Slash dan Duff.

Sementara tiga personel yang sudah dipastikan bergabung, tetap tutup mulut dan tak mau bicara soal apapun tentang reuni mereka. Segalanya akan terungkap April mendatang, saat mereka sudah berdiri di atas panggung. Let's see...

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Yeah! Band Kawakan Guns N' Roses Akan Kembali Ke Atas Panggung

Ramai Kabar Reuni Guns N' Roses, Axl Rose Berikan 'Konfirmasi'

Dikabarkan Reuni, Guns N' Roses Bakal Tampil di Coachella?

Bangkitkan Lagi Logo Lama, Benarkah Guns N Roses Siap Buat Reuni?

Inikah Tanda-Tanda Guns N Roses Bakal Reuni?

"Marianne Faithfull tidak mendapatkan kesenangan dari kelamin cebolnya," ungkap Keith Richards kepada Mick Jagger. Dalam buku biografinya, Keith membuka semua kehidupan cinta Mick Jagger yang akhirnya membuat vokalisnya tersebut sakit hati. Mick tak mau tampil bersama rekannya tersebut sebelum ia meminta maaf.
8 FOTO