Bangkitkan Lagi Logo Lama, Benarkah Guns N Roses Siap Buat Reuni?

Risang Sudrajad  |  Selasa, 29 Desember 2015 10:22
Bangkitkan Lagi Logo Lama, Benarkah Guns N Roses Siap Buat Reuni?
Axl Rose © ultradownloads.com.br

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri lagi bila Guns N Roses adalah salah satu legenda musik rock yang kehadirannya selalu dinantikan sampai saat ini. Sayangnya, band yang digawangi oleh Axl Rose cs ini memutuskan untuk vakum dalam waktu yang cukup lama.

Pastinya, hal itu membuat para penggemar dan seluruh pecinta musik rock merasa kehilangan akan aksi liar Guns N Roses. Namun perasaan galau itu bisa sedikit terobati bila mendengar kabar burung yang santer berhembus akhir-akhir ini.

Guns N Roses dikabarkan segera reuni. Hal itu sangat mungkin terjadi bila melihat isi dari official website band asal Los Angeles tersebut. Apalagi hubungan antara Axl Rose dan mantan gitarisnya, Slash sudah mulai membaik.

Benarkah Guns N Roses siap untuk reuni? © Kapanlagi.com®Benarkah Guns N Roses siap untuk reuni? © Kapanlagi.com®

Guns N Roses meng-update official website mereka dengan simbol legendaris revolver perak yang dililit oleh tangkai bunga mawar berduri. Seperti yang diketahui, logo ini sudah menjadi trademark Guns N Roses hingga saat ini.

Bukan cuma tampilan official website saja yang membuat para penikmat musik yakin bila Guns N Roses segera kembali. Beberapa waktu yang lalu, Facebook page Guns N Roses juga meng-update foto profil mereka dengan potret crowd penonton di sebuah konser.

Walau belum ada pernyataan resminya, banyak yang menganggap bila dua hal tadi merupakan petunjuk awal bila Guns N Roses akan kembali lagi dalam waktu dekat ini. Well, benarkah Guns N Roses bakalan bangun setelah lama tertidur pulas? Terus nantikan update terbarunya hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Inikah Tanda-Tanda Guns N Roses Bakal Reuni?

Sound Lagu Pecah, Volume Yang Kebesaran Atau Malah Loudness War?

Rock Abis, God Bless Bakal Tampil Layaknya Metallica

7 Lagu Cover 'Bohemian Rhapsody' Yang Gokil, Kanye West Lewat!

(bil/abl)

"Singkatnya, aku menanggap dia sebagai sebuah kanker yang harus segera disingkirkan. Lebih baik kurang orang daripada mendengar ocehannya dan juga teriakan penggemarnya," kata Axl Roses untuk Slash
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -