Ramai Kabar Reuni Guns N' Roses, Axl Rose Berikan 'Konfirmasi'

Wulan Noviarina  |  Minggu, 03 Januari 2016 10:05
Ramai Kabar Reuni Guns N' Roses, Axl Rose Berikan 'Konfirmasi'
Axl Rose @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, kabar reuni Guns N' Roses ramai beredar di kalangan fans musik cadas. Konon Slash akan kembali bergabung dengan Axl Rose dan tampil di Coachella 2016.

Tak hanya tampil di gig terbesar itu, Guns N' Roses versi reuni juga disebut akan tampil di 25 konser lainnya. Jumlah kontrak yang mereka minta pun disebut sangat mahal.

Cukup lama berdiam diri, akhirnya Axl Rose memberikan jawaban atas banyak pertanyaan yang diajukan kepadanya. Lewat akun Twitter miliknya, vokalis Guns N' Roses itu memberikan 'konfirmasi' atas rumor yang ramai beredar.

"Satu-satunya yang kutahu sudah 'terkonfirmasi' adalah cintaku kepada Taco Bell. Hmm....Taco Bell!! Happy New Years!" tulisnya di akun @axlrose.

Axl Rose jawab rumor reuni dengan canda. @twitter/axlroseAxl Rose jawab rumor reuni dengan canda. @twitter/axlrose

Canda Axl Rose dalam menanggapi rumor reuni membuat fans makin penasaran. Pasalnya sampai saat ini, website resmi Guns N' Roses masih memajang logo lawas mereka, zaman Slash masih bergabung.

Dilansir dari Digital Spy, Slash terakhir manggung bareng Guns N' Roses pada 17 Juli 1993. Kala itu mereka konser di Argentina sebagai pemuncak rangkaian tur Use Your Illusion yang digelar di Buenos Aires.

Axl Rose belum mau bicara soal reuni Guns N' Roses @KapanLagi.comAxl Rose belum mau bicara soal reuni Guns N' Roses @KapanLagi.com

Sejak saat itu, Axl Rose dan Slash berseteru dan tak segan untuk saling menyerang satu sama lain. Guns N' Roses pun mengalami banyak perubahan, dengan Axl Rose sebagai motor utama dan berulang kali berganti personel.

Sampai saat ini, Slash belum memberikan pernyataan apapun soal kabar reuni ini. Jika benar terjadi, maka akan jadi momen paling mengesankan di tahun 2016 ini.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Dikabarkan Reuni, Guns N' Roses Bakal Tampil di Coachella?

Bangkitkan Lagi Logo Lama, Benarkah Guns N Roses Siap Buat Reuni?

Inikah Tanda-Tanda Guns N Roses Bakal Reuni?

Slash Katakan Guns N Roses Siap Reuni

'Sweet Child O Mine' GNR Jiplak Lagu Band Australia?

(dig/phi)

Guns N Roses menjanjikan penampilang yang spektakuler saat konser di Indonesia.
27 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -