Yeah! Band Kawakan Guns N' Roses Akan Kembali Ke Atas Panggung

Ferry Sanjaya  |  Rabu, 06 Januari 2016 18:22
Yeah! Band Kawakan Guns N' Roses Akan Kembali Ke Atas Panggung
Guns 'N Roses © Facebook
Kapanlagi.com - Setelah sempat dirundung tanda tanya dan ketidak jelasan yang cukup panjang, akhirnya semuanya terjawab sudah. Guns 'N Roses akan kembali ke atas panggung!

Ya, band veteran ini akan manggung di festival Coachella 2016. Seperti kita tahu, band ini telah vakum di atas panggung untuk waktu yang cukup lama.

Selain Guns 'N Roses, panitia dari acara bergengsi ini telah merilis official lineup untuk Coachella 2016. Ada beberapa nama tenar yang ikut, seperti LCD Soundsystem, Ice Cube, Ellie Goulding dan juga Sia.

Line-Up Coachella 2016 © CoachellaLine-Up Coachella 2016 © Coachella

Konser ini sendiri akan digelar dua kali dalam rentang waktu dua minggu. Yang pertama adalah tanggal 15-17 April, dan yang kedua digelar pada tanggal 22-24 April.

Coachella 2016 akan bertempat di Empire Polo Grounds. Tiket untuk menikmati festival ini sudah mulai dijual pada rabu esok, dengan rentang harga antara $399 hingga $899.

Apakah Guns N' Roses mampu memuaskan ekspektasi para penggemar untuk bernostalgia? Kita lihat saja nanti!

(kpl/frs)

"Singkatnya, aku menanggap dia sebagai sebuah kanker yang harus segera disingkirkan. Lebih baik kurang orang daripada mendengar ocehannya dan juga teriakan penggemarnya," kata Axl Roses untuk Slash
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -