Siap Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Maira Impikan Bisa Berkolaborasi dengan Fatin

Diperbarui: Diterbitkan:

Siap Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Maira Impikan Bisa Berkolaborasi dengan Fatin
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Indonesia tak pernah kehabisan talenta baru di industri musik Indonesia. Kali ini giliran Maira Muthmainah atau yang lebih akrab disapa Maira yang bakal ramaikan industri musik Indonesia dengan karya-karyanya.

Maira baru saja digaet oleh label besar sekelas Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI). Sebuah single tengah disiapkan untuk menjadi senjata pertama Maira mengarungi industri musik Tanah Air.

“Keseruan yang datang tiba-tiba ini sangatlah aku syukuri. Bagaimana tidak, pertama, seperti mimpi, aku dipercaya oleh Sony Music untuk bekerja sama dalam merilis karya lagu pertama aku. Lalu kedua, aku pun diminta untuk berpartisipasi dalam mempersiapkan berbagai aset single ku tersebut, hal-hal yang jadinya kayak praktek dari apa yang kupelajari selama kuliah,” ujar Maira berbinar-binar.

1. Ingin Kolaborasi Bareng Fatin

Melihat penampilan Maira yang berhijab, tak sedikit yang menerka-nerka bahwa hadirnya Maira akan menjadi pengganti Fatin yang sepadan. Namun, hal itu justru dibantah Maira. Menurutnya, ia dan Fatin punya perbedaan dalam bermusik, justru dirinya sangat senang bila bisa berkolaborasi atau bekerja sama dengan Fatin.

“Secara musik aja aku berbeda banget, kami sama-sama wanita, kami sama berhijab, kami sama-sama musisi, tapi tak ada niat aku menggantikan sosok Kak Fatin, malah aku look forward untuk bisa bekerja sama dengannya,” ujar Maira sambil bersiap kembali masuk studio.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bermusik Sejak Kecil

Musik sudah menjadi bagian dari hidup Maira sejak kecil. Ia lahir dari keluarga yang mencintai musik. Ayah, ibu, dan kedua kakak adiknya juga menggemari musik.

“Kalau musik itu udah jadi keseharian kita, sepanjang yang bisa ku ingat ya, mulai dari menikmati mendengarkan musik sampe bermain-main dengan musik,” katanya.

“Kenapa aku sebut bermain-main dengan musik, karena memang kita sekeluarga doyan banget jamming musik, tapi ga pernah kepikiran menjadi seorang musisi. Tapi ya, memang Tuhan punya kehendak jadi ya gitu deh akhirnya ada di sini," lanjut wanita yang merupakan lulusan Universitas Bina Nusantara jurusan Desain Komunikasi Visual ini.

3. Penyanyi Pendatang Baru yang Potensial

Sementara itu, Keke Kananta, A&R dari Sony Music Entertainment Indonesia mengaku melihat potensi besar dalam diri Maira. Iya yakin, dengan kemampuan yang dimiliki Maira, ia akan menjadi salah satu solois wanita besar di Indonesia.

“Aku percaya kalo Maira ini punya potensi besar di musik, kami pun percaya dan menaruh harapan pada Maira. Beruntungnya kami, karena Maira pun sangat mudah dalam berdiskusi dan cukup percaya pada kami. Jadi ya mari sama-sama kita nantikan,” ucap Keke.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending