Tampil di Soulful Rhythms, Aziz Hedra Sukses Kenalkan Lagu Barunya Berjudul 'No More You and I'

Diterbitkan:

Tampil di Soulful Rhythms, Aziz Hedra Sukses Kenalkan Lagu Barunya Berjudul 'No More You and I'
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi solo pria berbakat, Aziz Hedra, tampil sebagai bintang tamu di acara Soulful Rhythms di At America pada 24 Juni lalu. Kesempatan ini dimanfaatkan Aziz Hedra untuk memperkenalkan single keduanya berjudul No More You and I.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Aziz Hedra merasa senang bisa tampil dalam acara bergengsi dan di tempat yang juga tak kalah mentereng. Kesenangan Aziz Hedra bertambah karena dirinya juga bisa memperkenalkan single barunya yang dirilis pada 23 Juni.

"Enggak nyangka, karena awalnya kan masih wacana tuh, nanti tampil di sini. Awalnya kayak ah ya udah masih banyak yang lainnya. Ternyata kemarin dikabarin lagi fix, wow, suatu kehormatan," kata Aziz Hedra.

1. Perpisahan yang Tidak Bisa Dihindari

No More You and I masih mengambil tema tentang sebuah hubungan. Kali ini di single barunya Aziz Hedra bercerita soal perpisahan yang memang sudah tak bisa dihindari.

"Single kedua aku ini bercerita tentang seseorang yang menjadi korban playing victim di dalam hubungannya. Karena sudah lelah dengan kondisi itu, jadi menurut dia, memang jalan yang terbaik adalah berpisah," ungkapnya kepada wartawan belum lama ini.

Lagu ini diciptakan pada 30 September tahun lalu dan masuk dapur rekaman pada 3 Mei 2023 lalu siap dirilis pada 23 Juni. Aziz bersyukur bahwa proses pengerjaan single keduanya ini tergolong cepat dan tidak menemukan kendala yang berarti.

Menghadirkan topik yang lebih spesifik dibanding lagu pertama, pria yang akrab disapa Adul ini menyebutkan bahwa genre yang dipilihnya tetaplah sama, yaitu RnB. Selebihnya, ia ingin orang-orang mendengar sendiri musiknya untuk tahu apakah ada sesuatu yang berbeda dari Somebody’s Pleasure.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Pesan Buat Hubungan Tak Sehat

Lewat lagu barunya, Aziz Hedra juga menyelipkan sebuah pesan yang dalam untuk pendengarnya. Pesan yang diselipkan tak jauh dari penguatan soal perpisahan. Bagaimana harusnya ketika kita sudah menjalani hubungan yang mulai tak sehat dan tak mungkin dipertahankan, perpisahan bisa menjadi solusi untuk diri kita.

“Kadang, kita masih mempertahankan sebuah hubungan meski sudah tidak sehat lagi. Tapi, kalau kondisinya memang sudah tidak memungkinkan untuk dipertahankan, maka lebih baik putus. Belum tentu perpisahan akan menjadi hal yang buruk bagi kita. Siapa tahu dengan begitu, kita akan menemukan seseorang yang lebih bisa menghargai kita," tuturnya.

"Semoga pesan ini bisa sampai ke banyak orang dan mereka bisa relate dengan apa yang aku tulis. Seperti single pertama, aku berharap single kedua ini juga akan diterima oleh para pencinta musik di mana pun berada," lanjutnya.

Seperti diketahui, single perdana Aziz Hedra yang berjudul Somebody's Pleasure mendapat banyak prestasi. Sampai saat ini Somebody’s Pleasure telah mencapai 50 Juta stream lebih di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, lagu ini juga viral di negara tetangga, seperti Malaysia, Vietnam, bahkan hingga Korea Selatan, Uni Emirat Arab, dan Kanada.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending