Ini Lho Motivasi Para Personel HiVi Dalam Bermusik

Helmi Romadhon  |  Minggu, 24 Januari 2016 19:45
Ini Lho Motivasi Para Personel HiVi Dalam Bermusik
HiVi © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Dunia musik tanah air kini makin banyak penyanyi atau grup yang tengah bersinar, salah satunya adalah HiVi. Kalau kamu masih belum tahu atau lupa, HiVi adalah grup musik yang populer dengan lagunya, Siapkah Kau Jatuh Cinta Lagi.

Setelah sukses dengan single yang sudah dirilis sejak April 2012 itu, grup dengan personel Dea, Ilham, Febri, dan Ezra itu punya lagu baru berjudul Sama-Sama Tahu yang sudah di rilis bulan Desember lalu. Lalu, kira-kira mereka terbebani dengan kesuksesan lagu yang sebelumnya?

"Kalau ngomongin fans banyak yang harus dikategorikan. Kadang orang baru denger sekali lagu langsung jadi ngefans. Untuk lagu baru ini fans responnya baik. Gak ada beban juga, biasa aja, gak terlalu mikir viewer lagu," ungkap Febri saat media visit ke Kantor Redaksi KapanLagi.com di Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (22/1) lalu.

Personel HiVi ungkap motivasi bermusik © KapanLagi.com/Bambang E RosPersonel HiVi ungkap motivasi bermusik © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Lebih lanjut, Ezra juga sempat bercerita soal motivasi HiVi dalam bermusik. Pemilik nama lengkap Ezra Mandira ini mengungkapkan kalau ternyata HiVi itu berawal dari iseng doang!

"Awalnya HiVi memang iseng sih. Dari pensi-pensi dan acara ulang tahun temen aja. Terus kami bermusik gak mikirin gimana cara bermusik dan menghasilkan uang banyak dari musik. Dasarnya adalah kalau kami bisa menghibur diri sendiri mungkin nanti rewardnya bisa menghibur orang lain juga," jelas Ezra.

Hal serupa juga disampaikan oleh Dea. "Awalnya memang karena sama-sama menyukai musik," jelasnya singkat.

"Awalnya mau menghibur orang. Dari situ kami ingin coba menginspirasi banyak orang," jawab Ilham saat ditanya dengan pertanyaan yang sama.

"Kalau saya simple. Saya punya sesuatu gimana caranya bisa disampaikan untuk orang banyak. Medianya ya lewat lagu. Kedua, bisa bertemu banyak orang dan belajar karakter banyak orang," timpal Febri mengakhiri.

Simak berita ini juga ya!

Rilis Lagu 'Sama-Sama Tahu', HiVi! Kisahkan Orang Gagal Move On

Tampil Keren Dengan Dua Vokalis, Kenapa Tidak?

Tiket Presale Konser Mini Yovie and His Friend Ludes Terjual

7 Trivia '7 MISI RAHASIA SOPHIE'

Semakin naik, Hivi kini telah menjadi salah satu idola baru berkat lagunya yang sangat fenomenal yaitu 'Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi'.
10 FOTO