Sheryl Sheinafia 'Lemas' Dapat Reply Tweet Dari John Mayer!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 18 Juli 2017 18:22
Sheryl Sheinafia 'Lemas' Dapat Reply Tweet Dari John Mayer!
Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tidak ada yang lebih menggembirakan ketika seorang fans mendapat respon dalam bentuk apapun dari sosok idolanya. Begitu juga dengan apa yang dirasakan oleh musisi muda sekaligus aktris cantik seperti Sheryl Sheinafia baru-baru ini.

Sebagai seorang gitaris, tidak heran jika ia begitu mengagumi sosok John Mayer. Bukan cuma pesonanya sebagai sosok pria macho dan suaranya yang menawan, permainan gitarnya yang terdengar seperti perpaduan Stevie Ray Vaughan dan BB King selalu berhasil membuat penikmat musik terpesona.

Sebagai fans, Sheryl Sheinafia pun tak ragu untuk membeli gitar Martin seri John Mayer signature. Nah yang menarik, baru-baru ini Sheryl pun melontarkan cuitan sederhana di Twitter.

© twitter.com/sherylsheinafia© twitter.com/sherylsheinafia

Rupanya keinginan Sheryl Sheinafia tersebut berhasil membuat pelantun Something Like Olivia itu tergerak untuk membalas cuitannya di Twitter. Dengan singkat, John Mayer menuliskan cuitan seolah-olah terkejut dan setuju untuk membubuhkan tulisannya pada gitar Sheryl.

© twitter.com/JohnMayer© twitter.com/JohnMayer

Kami pun segera mencoba menghubungi pihak Sheryl untuk momen spesial ini. Melalui WhatsApp, kami berhasil menghubungi Ibunda Sheryl dan berusaha untuk meminta komentar penyanyi 20 tahun itu setelah mendapat reply tweet dari John Mayer.

Sedangkan melalui audio note, Sheryl sendiri masih belum bisa mengatakan apa-apa kecuali lemas dan bahagia mendapat respon dari idolanya. Hal tersebut juga ditegaskan oleh sang Ibunda yang memberi selamat pada Sheryl.

Gitar Martin sendiri memang sudah sangat dikenal di kalangan musisi. Bukan cuma John Mayer saja, artis lain seperti Ed Sheeran pun memiliki seri signature-nya sendiri. Sedangkan yang dimiliki Sheryl sendiri merupakan Martin Guitar dengan seri 00-45SC John Mayer Signature, Stagecoach Edition.

© instagram.com/sherylsheinafia© instagram.com/sherylsheinafia

Dengan posisi Sheryl Sheinafia yang saat ini tengah berada di Amerika, bukannya tidak mungkin ia bisa bertemu dengan John Mayer dan mendapat tulisan tangan dari salah satu gitaris idolanya itu. Well, mari kita tunggu kabar baiknya saja ya KLovers.

Jangan Lewatkan Ini, KLovers!

Ini Momen Yang Paling Ditunggu Sheryl Sheinafia Saat Lebaran

Sheryl Sheinafia Curhat Pernah Dianggap Cewek PHP

Antara Musik dan Film, Mana Yang Menjadi Fokus Sheryl Sheinafia?

Bersama Keluarga, Sheryl Sheinafia Bercerita Soal Tradisi Lebaran

Sheryl Sheinafia Berencana ke Amerika Untuk Garap Lagu Baru