Sherryl Eunice Persembahkan Sebuah Lagu Untuk Anak-Anak Yang Rindu Sekolah

Senin, 21 September 2020 13:07


Sherryl Eunice / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Akibat pandemi covid-19, kegiatan sekolah dilakukan secara online. Begitupun yang dirasakan oleh penyanyi Sherryl Eunice atau biasa disapa Sherry. Sudah 7 bulan lamanya, dirinya harus mengikuti sekolah secara online.

Tetapi di luar kegiatan belajar di rumah secara online, Sherryl juga sangat produktif di bidang musik. Sherryl baru saja mengeluarkan single perdananya yang berjudul Apa Kabar (O Genki Desuka). Pada lagu ini, Sherryl tak sendirian, tetapi mengajak teman kecilnya, yakni Deven.

"Sudah kurang lebih 7 bulan di rumah pastinya sangat membosankan ya, tetapi kita harus tetap semangat untuk belajar. Lewat lagu ini aku mencoba mewakili perasaan anak-anak sekolah atau remaja seusia aku yang ingin bebas melakukan kegiatan-kegiatan positif di luar rumah tapi sekarang hanya di lakukan di rumah saja," ujar Sherryl, Sabtu (19/9/2020).

 

1. Lagu untuk Lepas Rasa Rindu

Melalui lagu Apa Kabar (O Genki Desuka), Sherryl persembahkan untuk semua pelajar di Indonesia yang rindu akan sekolah bertatap muka. Apalagi, selama 7 bulan belakangan ini, Sherryl sendiri mengaku sudah rindu bermain bersama teman-teman di sekolah.

"Semoga lagu ini bisa menghapus rasa rindu kalian saat sekolah, belajar bareng teman dan saat ekskul. Semoga kalian semua diberi kesehatan dan bersabar hingga suasana kembali normal. Salam sayang buat kalian semua anak-anak  sekolah Setanah Air dan bahkan di seluruh dunia," katanya.

Lagu Apa Kabar (O Genki Desuka) sendiri sudah dirilis di radio-radio seluruh nasional. Selain itu, Apa Kabar (O Genki Desuka) juga sudah bisa dinikmati di platform digital streaming, video klipnya juga sudah bisa disaksikan di YouTube.

Jangan Lewatkan!

Rilis Single 'Lagu Untukmu' Jadi Ungkapan Hati Thavita Soal Penyesalan Kehilangan Cinta

Momen Epic Saat Dua Personil UN1TY Iseng Jadi 'Backing Vocal' dan Dinotice Niki Zefanya

Penyanyi Duet Bonn dan Thalia Jalani Debut Bawakan Lagu Ciptaan Denny Chasmala

Lewat Siti Nurbaya 2, Roxann Band Ingin Bangkitkan Kejayaan Musik Rock

(kpl/gtr)