Penyanyi Duet Bonn dan Thalia Jalani Debut Bawakan Lagu Ciptaan Denny Chasmala

Kamis, 27 Agustus 2020 21:46


Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Musisi Denny Chasmala baru saja membuatkan lagu untuk penyanyi duet bernama Bonn dan Thalia berjudul Jadian. Duo penyanyi belia ini merupakan pemenang di ajang Di Rumah Aja Challenge 2 yang diselenggarakan oleh EVENTORI pada 15 April 2020 di tengah pandemi.

Sebagai penulis lagu, Denny sudah punya segudang pengalaman. Yang jelas, dia dikenal sebagai musisi yang sering menciptakan lagu untuk penyanyi-penyanyi top di Indonesia, seperti Reza Artamevia, Krisdayanti, Titi DJ, Shanty, dan masih banyak lagi.

Karena pengalamannya itulah Denny Chasmala dipercaya Bedi Gunawan, selaku Head of Talent Management Eventori untuk menuliskan lagu berjudul Jadian.

"Lagu ini saya bikin setelah bertemu dengan mereka. Saya cuma mikir, bikin lirik apa ya yang bikin mereka nyanyinya enak. Ya, sudah, saya buat aja seolah-olah jadian. Mendengar suara mereka, saya bikin lagu ini cepat banget. Paling cuma 5 menit, ya," kata Denny Chasmala dalam jumpa pers virtual, Rabu (26/8/2020).

1. Merasa Terhormat Nyanyikan Lagu Ciptaan Denny Chasmala

Sementara itu, Bonn dan Thalia mengaku senang bisa dibuatkan lagu Denny Chasmala. Pasalnya, dalam debut perdananya sebagai penyanyi profesional Bonn dan Thalia langsung dibuatkan lagu oleh seorang penulis lagu terkenal.

"Kalau aku, jujur campur aduk, sih. Senangnya ada, deg-degannya juga ada. Karena, ini kan debut kita. Aku bahagia banget dapat lagu dari Mas Dencas (sapaan akrab Denny Chasmala). Karena, lagunya keren banget dan kita saat itu tuh ditawari lebih dari satu lagu. Ya, apapun yg diaksih itu pasti bagus lah," kata Bonn.

"Jujur, sebelumnya aku kurang mengenal Om Dencas. Tapi, pas lihat profil dia, itu gila banget sih. Aku merasa, banyak banget yang bisa dipelajari dari Om Dencas," sambung Thalia.

2. Proses Rekaman Singkat

Single Jadian dirilis oleh Eventori yang bekerjasama dengan YWMF. Bercertia tentang dua oramg anak muda yang saling jatuh cinta, namun keduanya malu untuk mengungkapkan perasaan mereka masing-masing.

Proses rekaman lagu ini cukup singkat, hanya 3 hari saja di studio rekaman milik Denny Chasmala. Penggarapannya dibantu oleh Doddy IS Kahitna sebagai penata vokal  yang sudah berpengalaman.
 
"Bonn & Thalia menyanyikan dengan sempurna, semoga yang mendengar bisa memutar kembali perasaan setiap pasangan saat pertama jadian. Terkadang manusia lupa betapa bahagia dan indahnya  perasaan saat sama-sama jatuh cinta," tutup Denny Chasmala.

Jangan Lewatkan!

Lewat Siti Nurbaya 2, Roxann Band Ingin Bangkitkan Kejayaan Musik Rock

Setelah Rey Mbayang, Wawan Datu Orbitkan Ravil Ravv Penyanyi Solo yang Ditemui Dari Eksplore Instagram

Tentang Dia, Project Iseng Ashilla Bareng Budi Doremi Yang Jadi Kenyataan

Keluar Sebagai Juara Ajang 'Di Rumah Aja Challenge 2', Thalia dan Bonn Suarakan 'Jadian'

Gandeng Tuan Tigabelas, F.C.K.O Akhirnya Rilis Single Debut Bertajuk 'Never Let You Go'

(kpl/far/gtr)