Sheila On 7 Kuasai Panggung Java Jazz 2015 Dengan Musik Pop

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 07 Maret 2015 06:50
Sheila On 7 Kuasai Panggung Java Jazz 2015 Dengan Musik Pop
Sheila On 7 ©KapanLagi.com/Bamabng E. Ros
Kapanlagi.com - Meski dikenal sebagai grup band yang mengusung genre musik pop, kehadiran Sheila On 7 di Java Jazz Festival 2015 rupanya disambut sangat antusias. Terbukti usai penampilan Harvey Mason, hall A3 JIExpo dipadati oleh membludaknya penonton dari berbagai kalangan usia.

Sheila 0n 7 membuka penampilan dengan nomor Selamat Datang yang diambil dari album teranyar mereka. Lagu tersebut seolah menandakan bila Duta cs mempersilahkan para penikmat jazz yang hadir mendengarkan seperti apa musik mereka.

"Satu yang harus kami ucapkan ialah terima kasih sudah datang ke sini. Terutama buat sekumpulan penikmat jazz untuk dengerin band pop main di sini," kata Duta seraya tersenyum, Sabtu dini hari (7/3).

Duta berterima kasih pada para penonton Java Jazz yang mau mendengarkan band pop seperti Sheila On 7 ©KapanLagi.comDuta berterima kasih pada para penonton Java Jazz yang mau mendengarkan band pop seperti Sheila On 7 ©KapanLagi.com

Tak sendiri, penampilan Sheila On 7 di atas panggung ditemani oleh Ron King Big Band. Kehadiran mereka mengiringi lagu seperti Pejantan Tangguh, Itu Aku, berhasil membuat aroma racikan musik Sheila On 7 yang kental berubah jadi lebih mewah. Sayang di lagu lain kolaborasi itu menjadi tidak terlalu tampak bersinergi.

Namun tetap saja pesona para bapak-bapak tampan ini di atas panggung berhasil menyihir para penonton dengan sajian Java Jazz Festival yang lebih nge-pop. Terlebih penampilan Duta yang memang selalu santai dan mengasyikkan seperti biasa.

Sebagai lagu penutup Sheila On 7 menghadirkan lagu Kisah Klasik Untuk Masa Depan. Sebelum konser ditutup, Duta mengucapkan terima kasih kepada penonton hari pertama perhelatan yang sudah memasuki tahun ke-11 ini atas apresiasinya.

"Kita kan band pop, tapi saya sempat beberapa kali lihat Java Jazz. Hati kecil saya bertanya bisa gak ya band pop tampil di Java Jazz? Ternyata sekarang kami berdiri di sini.  Beruntung ada kalian (penonton) beban kami jadi lebih ringan," curah Duta yang langsung mendapat tepuk tangan.

Sudah Baca Yang Ini?

Tampil di Java Jazz, Reza Artamevira Bawakan 14 Lagu Andalan

Konser Tribute Michael Jackson, Glenn Fredly Suarakan #SaveAhok

Java Jazz 2015 Banjir Karena Tangisan Melly Goeslaw, Ada Apa?

Pertama Kali Ikut Java Jazz, 3 Diva Saling Sindir

Java Jazz Festival Resmi Dibuka, Intip Line Up-nya di Sini!

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -