Pertama Kali Ikut Java Jazz, 3 Diva Saling Sindir

Natanael Sepaya  |  Jumat, 06 Maret 2015 22:45
Pertama Kali Ikut Java Jazz, 3 Diva Saling Sindir
Ruth Sahanaya - Titi DJ - Krisdayanti ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya 3 Diva yang berpersonelkan Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ tampil dalam ajang tahunan Java Jazz Festival. Penampilan ketiga wanita dengan vokal khas ini sukses menyihir hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat malam (6/3) yang dipadati penonton.

KD, Uthe dan Titi membuka penampilan mereka dengan menyanyikan lagu Ekspresi, Mahadaya Cinta dan A Lotta Love. Disusul tembang L.O.V.E dan Lady Is A Tramp dalam balutan jazz yang kental.

Disela-sela jeda bernyanyi, Titi DJ mengungkap bila KD berusaha ekstra keras untuk membawakan musik jazz. Bagi istri Raul Lemos itu, malam ini ia tak hanya tampil untuk pertama kalinya di Java Jazz Festival, tapi juga secara perdana membawakan genre musik tersebut di depan umum.

"Kami latihan cukup intens dengan bantuan vokal director. Kalau saya dan Uthe udah biasa nge-jazz, KD nih pertama kali," ungkap Titi.

Candaan yang terdengar seperti sindiran di atas panggung jadi bukti kalau 3 Diva masih kompak ©KapanLagi.comCandaan yang terdengar seperti sindiran di atas panggung jadi bukti kalau 3 Diva masih kompak ©KapanLagi.com

"Pokoknya bersama 3 Diva saya mendapatkan kesempatan nyanyi lebih baik lagi," sahut Krisdayanti.

Ketiga ibu cantik tersebut lalu membawakan tembang hits mereka secara trio. Dimulai dari Ingin Kumiliki, Bahasa Kalbu, dan Pilihlah Aku. Yang unik saat membawakan nomor sukses milik KD, ketiganya malah saling sindir di atas panggung.

Dimulai dari Titi DJ yang melarang KD flirting ke pria lain selain Raul Lemos yang dibalas dengan cebikan sebal oleh ibu Aurel Hermansyah tersebut. Lalu Ruth Sahanaya yang mengatakan bila lagu Pilihlah Aku tepat untuk Titi DJ yang sedang memilih-milih calon suami baru. Namun tentu saja itu hanya bercanda.

Usai itu, ketiganya membawakan banyak tembang populer lain. Di antaranya lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya milik Tulus, Dekat di Hati punya RAN, sampai lagu Panah Asmara yang dipopulerkan kembali oleh Afgan pun berakhir dengan sambutan tepuk tangan penonton.

Jangan Lewatkan Yang Ini!

Java Jazz Festival Resmi Dibuka, Intip Line Up-nya di Sini!

[Update] Ini 2 Pemenang Kuis Nonton Java Jazz Bareng Ubay Idol

Java Jazz Festival 2015, Tribute Untuk Denny Sakrie

Performer Java Jazz Festival 2015, Sheila On 7 Hingga Jessie J!

Diundang Vina Panduwinata ke Panggung, Afgan 'Balas Dendam'

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -