Shawn Mendes Akhirnya Bisa Nyanyi Bareng John Mayer

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 05 April 2017 13:22
Shawn Mendes Akhirnya Bisa Nyanyi Bareng John Mayer
John Mayer - Shawn Mendes © istimewa

Kapanlagi.com - John Mayer kini tengah mengadakan tour dunia dari bakal album yang akan dirilisnya dalam waktu dekat, THE SEARCH FOR EVERYTHING. Tepat di Toronto, Kanada, Senin (3/4) mantan kekasih Katy Perry ini menghadirkan sosok spesial yang merupakan artis dari sana, Shawn Mendes.

Dalam bermusik, Shawn Mendes memang mendapatkan banyak inspirasi dari sosok John Mayer. Mulai dari penulisan lagu hingga lirik, pria berusia 39 tahun tersebut punya komposisi yang menggelitik Shawn untuk menikmatinya.

Penyanyi berusia 18 tahun tersebut diminta John untuk menjadi tamu spesial dalam kunjungannya ke Kanada ini. Keduanya sama-sama menggenjreng gitar akustik di atas panggung.

Kolaborasi ini berhasil membuat para penonton berteriak. Dua lagu dibawakan dalam format mash-up yakni Mercy yang dipopulerkan oleh Shawn serta In Your Atmosphere yang direquest oleh para penonton yang hadir.

Menjadi sebuah momen yang menarik baginya, John Mayer -- yang juga memberikan beberapa masukan untuk lagu-lagu dari album ILLUMINATE -- kemudian mengunggah sebuah foto penampilannya bersama Shawn di panggung. "Si dinamit Shawn Mendes bergabung denganku di Toronto memainkan 'Mercy'/'In Your Atmosphere' mashup dan ini sangatlah memuaskan," tulis John di caption foto.

Begitu juga Shawn, ia terkesima dengan apa yang ditampilkannya bersama sang idola di atas panggung. "Gila. John Mayer yang terbaik. Pekerjaanku yang terbaik. Kalian yang terbaik. Satu malam yang liar," ungkap Shawn.

Rencananya album THE SEARCH FOR EVERYTHING milik John Mayer akan dirilis pada 14 April mendatang. Sebelumnya sudah ada sekitar 8 track yang dirilisnya dalam bentuk 2 buah EP.

Jangan Lewatkan!

John Mayer Akui Katy Perry Jadi Inspirasi Dalam Lagu Barunya

2 Rilisan Baru John Mayer Kuasai Billboard Top Rock Albums!

John Mayer Cerita Soal Pembuatan 'THE SEARCH FOR EVERYTHING'

[VIDEO] 'You're Gonna Live Forever in Me' John Mayer Versi Cewek

Album 'DIVIDE' Dirilis Maret, Ed Sheeran Suguhkan 12 Lagu Baru

(mtv/otx)

Jika John Mayer menulis lagu Half of My Heart untuk memuja Taylor Swift, gadis country tersebut pun membuat sebuah lagu yang tak akan bisa dilupakan John Mayer seumur hidup. Yap, Dear John!
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -