John Mayer Akui Katy Perry Jadi Inspirasi Dalam Lagu Barunya

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 24 Maret 2017 16:22
John Mayer Akui Katy Perry Jadi Inspirasi Dalam Lagu Barunya
John Mayer - Katy Perry © istimewa

Kapanlagi.com - Terhitung di akhir 2014 John Mayer mulai menuliskan materi untuk album barunya, THE SEARCH FOR EVERYTHING yang akan rilis pada 14 April mendatang. Cukup menarik, ternyata ia menuliskan kehidupan cintanya dalam album ini.

John Mayer punya kisah asmara yang cukup panjang dengan pop star Katy Perry. Kiranya selama kurang lebih 5 tahun terakhir ia menjalin hubungan dengan satu orang saja, padahal sebelumnya John Mayer tercatat sebagai artis yang cukup sering gonta-ganti pasangan.

Cerita asmara John tersebut menjadi inspirasi dalam pembuatan lagu Still Feel Like Your Man yang menjadi single dalam EP THE SEARCH FOR EVERYTHING WAVE TWO. Still Feel Like Your Man merupakan sebuah lagu throwback tentang perpisahan dengan nuansa sayu namun optimis.

Hubungan asmara John Mayer dan Katy Perry sempat putus nyambung © istimewaHubungan asmara John Mayer dan Katy Perry sempat putus nyambung © istimewa

"Siapa lagi sosok yang kupikirkan? Dan ngomong-ngomong ini adalah pengakuan sebuah fakta kalau aku nggak banyak mengencani banyak orang di lima atau enam tahun terakhir. Itu adalah satu-satunya relationshipku. Jadi begitulah, people," tutur John Mayer pada New York Times.

Setelah percintaannya dengan John Mayer berakhir, Katy Perry mengencani bintang film ternama pemeran Legolas dalam film LORD OF THE RINGS, Orlando Bloom. Meskipun sang mantan sudah move on namun sampai saat ini kiranya John Mayer belum memperkenalkan kepada publik siapa wanita yang sedang dekat dengan dirinya, atau mungkin tidak ada sama sekali.

Kemesraan John dengan Katy Perry sempat terekam dalam sebuah karya musiknya. Who You Love menjadi lagu yang mereka nyanyikan dalam sebuah duet. Lagu tersebut masuk dalam album PARADISE VALLEY yang dirilis pada tahun 2013.

Jangan Lewatkan!

2 Rilisan Baru John Mayer Kuasai Billboard Top Rock Albums!

John Mayer Cerita Soal Pembuatan 'THE SEARCH FOR EVERYTHING'

[VIDEO] 'You're Gonna Live Forever in Me' John Mayer Versi Cewek

Album 'DIVIDE' Dirilis Maret, Ed Sheeran Suguhkan 12 Lagu Baru

Ed Sheeran Ungkap Keterlibatan John Mayer Dalam Album Barunya

(nyt/otx)


John Mayer menjadi salah satu penyanyi yang masuk dalam daftar ini. Selain punya suara yang asik, ia juga mahir banget main gitarnya. Oh ya, ia sudah merilis dua EP pada tahun ini yang merupakan awal dari full album lanjutannya yang berjudul 'THE SEARCH FOR EVERYTHING'.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -