Shaggydog dan Endank Soekamti Siap Gebrak Biznet Festival Bali!

Fitrah Ardiyanti  |  Sabtu, 23 Juli 2016 16:15
Shaggydog dan Endank Soekamti Siap Gebrak Biznet Festival Bali!
Shaggydog - Endank Soekamti/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dua band asal Yogyakarta, Endank Soekamti dan Shaggydog siap menggebrak Bali malam ini, Sabtu (22/7). Yap, mereka bakalan menjadi guest star utama di sebuah acara akbar Biznet Festival Bali yang digelar di Lapangan Utama Renon, Denpasar.

Endank Soekamti yang baru saja merilis album terbaru mereka berjudul SOEKAMTI DAY sudah berjanji untuk tampil maksimal di acara ini. Begitu juga dengan Shaggydog yang siap untuk membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti Kembali Berdansa, Hey Cantik hingga Di Sayidan.

Menuju ke puncak acara, venue saat ini sudah mulai ramai dengan berbagai kompetisi yang digelar seperti dance dan BMX. Ada pula aksi dari berbagai komunitas serta booth games yang siap menyambut para penonton yang bergiliran datang ke acara ini. Yap, kamu bisa banget main Pokemon Go di sini!

Main Pokemon Go sambil nonton Shaggydog dan Endank Soekamti? Bisa banget!/©KapanLagi.com®/Risang SudrajadMain Pokemon Go sambil nonton Shaggydog dan Endank Soekamti? Bisa banget!/©KapanLagi.com®/Risang Sudrajad

Stage-nya sendiri sudah berdiri megah. Begitu juga dengan lighting yang dipersiapkan secara maksimal. Asyiknya lagi, tak ada HTM buat para penonton alias gratis.

Biznet selaku penggagas acara ini memang serius untuk merangkul semua kalangan dan melebarkan sayapnya hingga ke semua daerah di Indonesia. Semua ini sesuai dengan tekad mereka untuk membuat perkembangan teknologi merata mulai dari ujung barat hingga timur Nusantara.

So, tunggu apa lagi? Langsung aja deh meluncur ke Biznet Festival Bali buat seru-seruan bareng Endank Soekamti dan Shaggydog!

(kpl/abl/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -