Adele Tak Sengaja Cium Bibir Seorang Fans di Konsernya

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 23 Juli 2016 12:22
Adele Tak Sengaja Cium Bibir Seorang Fans di Konsernya
Adele © TPG Images

Kapanlagi.com - Cantik, memiliki talenta emas dan selalu bersikap ramah pada para fans, tidak berlebihan rasanya jika menyebut Adele sebagai salah satu penyanyi terbaik saat ini. Belum lagi ketika ia mengundang fansnya untuk bergabung di atas panggung.

Tapi untuk kali ini Adele justru mengalami kejadian yang sangat berbeda dari biasanya. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Adele yang mengundang salah seorang fansnya naik ke atas panggung pun secara tak sengaja mencium bibir pria tersebut.

Momen awkward ini terjadi saat penyanyi imut asal Inggris ini menggelar penampilannya di Vancouver's Pepsi Live di Rogers Arena. Aksi Adele di kota Vancouver pun jadi penampilan berikutnya yang lagi-lagi berhasil sold out hari Rabu kemarin.

Kejadian tak terduga itu sendiri berhasil terekam kamera beberapa penonton yang hadir. Adele pun mengundang salah seorang fansnya untuk naik ke atas panggung sambil tetap berbicara. Secara tidak sengaja dan dalam timing yang pas, Adele pun mencium bibir fansnya tersebut.

Walau begitu, fans tersebut tetap mendapat kesempatan selfie bersama, pelukan, sampai ciuman di pipi dari sang idola. Tentu saja momen tersebut berhasil membuat penonton langsung bersorak bersama Adele yang kemudian mencairkan suasana dengan bercanda bersama fansnya itu.

Adele sendiri tak kalah shock seperti fansnya saat secara tak sengaja berciuman. Walau begitu, kejadian tersebut membuat penampilan Adele di Vancouver jadi lengkap dan nggak mungkin dilupakan begitu saja.

Sudah Tahu Yang Ini?

Nostalgia Mantan Bareng Adele Sukses Bikin Baper

Unik! Lagu 'All I Ask' Adele Versi Sunda, Lengkap Dengan Cengkok

Niat Berhenti Bermusik, Adele Ungkapkan Hasratnya Menulis Novel

Nggak Nyangka, Ternyata Adele Seorang Fans Berat Drake!

Jadi Artis Dengan Bayaran Tertinggi, Berapa Gaji Taylor Swift?

(dai/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -