Setelah Sekian Lama, Ariana Grande Akhirnya Ranking Satu

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah Sekian Lama, Ariana Grande Akhirnya Ranking Satu Ariana Grande ©Splash
Kapanlagi.com - Pelantun Almost Is Never Enough ini akhirnya mencatatkan prestasi baru sekaligus tertinggi dalam karir bermusiknya. Melewati 103 minggu Social 50 chart, akhirnya Ariana Grande mencapai peringkat nomor satu.


Social 50 mencakup banyak artis populer mulai dari YouTube, Vevo, Facebook, Twitter, Soundcloud, Wikipedia, Instagram, dan Myspace. Melalui berbagai sosial media itulah artis yang menjadi tren dan populer dipilih.


metode yang digunakan dalam memilih artis pun cukup unik. Setiap minggu, Social 50 mengambil jumlah dari friends, fans, dan followers dari si artis. Tidak hanya itu, penilaian pun diambil dari page views, songs plays, juga respon yang diukur oleh perusahaan analis musik, Next Big Sound.


Ariana Grande ©FameflynetAriana Grande ©Fameflynet


Ariana Grande mencapai peringkat satu dengan mudah karena dukungan para fans dan orang-orang atas video barunya, Love Me Harder. Ariana Grande pun berterima kasih atas setiap tweet dan komentar terhadap lagunya.


Meski Taylor Swift sedang melesat kencang dengan album barunya, 1989 cuma berhasil menempatkan dirinya di posisi ketiga. Berada persis satu tingkat di bawah Rihanna.


Menurut kabar terakhir, single Ariana Grande yang terbaru resmi masuk dalam soundtrack film MOCKINGJAY PART 1. Bersama Big Sean, prestasi ini melengkapi kebahagiaan hidupnya sekarang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending