Setelah 'Mungkin Dia Lelah', Jebolan KDI Ini Rilis Single Baru

Rahmi Safitri  |  Minggu, 19 Februari 2017 23:22
Setelah 'Mungkin Dia Lelah', Jebolan KDI Ini Rilis Single Baru
Lia Callia © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Industri musik dangdut tak pernah berhenti mengeluarkan karya-karya baru. Selalu saja ada inspirasi yang tercipta dari musisi-musisi dangdut Tanah Air. Kali ini ada lagu baru lagi dari seorang penyanyi dangdut cantik berbakat.

Setelah sukses dengan single berjudul Mungkin Dia Lelah, pedangdut cantik Lia Callia kembali menunjukkan eksistensi di industri musik Indonesia. Kini Lia, kembali merilis single terbaru bertajuk Di Mana Kamu.

"Sekarang masih promo single baru aku. Lagi banyak show ke daerah sambil promo radio-radio. Mudah-mudahan single ini sukses juga kayak sebelumnya," kata Lia saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lia banyak show di daerah © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiLia banyak show di daerah © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Berbeda dengan singlenya sebelumnya, lagu yang diciptakan oleh Lia sendiri dikemas dengan sentuhan house music. Dengan single ini, pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) asal Banjarmasin itu merasa optimis lagu terbarunya bisa diterima masyarakat luas.

"Harus tetap optimis ya. Ini lagu ciptaan aku sendiri soalnya. Jadi aku memang sudah bertekad untuk terus berkarya selagi mampu," katanya.

Nama Lia Callia mungkin masih belum dikenal banyak orang. Jauh sebelumnya, mengawali karir sebagai penyanyi dangdut, Lia pernah ikut ajang jebolan pencari bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Dia bahkan berhasil masuk lima besar di ajang tersebut.

"Waktu itu saya kelas III SMAN 3 Banjarmasin, dan sedang mengikuti ujian akhir," pungkas Lia. Sudah ada yang dengar lagunya Lia?

Jangan Lewatkan!

Ayda Jebat, Kontestan AFI Malaysia - Penyanyi Soundtrack 'MOANA'

Fokus Bermusik, Hengky Kurniawan Rilis Lagu Romantis

Lewat BRP, Badai Kenang Kerispatih di Romantic Reunion

Beda! Band Kiss Keluarkan Teflon Waffle - Face Mask Sebagai Merch

Rocket Rockers & Midnight Quickie Recycle 'Ingin Hilang Ingatan'

Saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini, salah satu personel dari Duo Biduan yakni Kiki Syarah mengungkapkan misi mereka. Kira-kira apa ya?
7 FOTO