Beda! Band Kiss Keluarkan Teflon Waffle - Face Mask Sebagai Merch

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 18 Februari 2017 18:15
Beda! Band Kiss Keluarkan Teflon Waffle - Face Mask Sebagai Merch
Kiss Merchandise

Kapanlagi.com - Kiss merupakan salah satu band yang punya catatan panjang dalam dunia musik. Sudah ada puluhan album LP yang mereka rilis sejak terbentuk tahun 1973. Sebagai musisi, mereka juga punya imej khas yakni face paint yang kini menjadi ciri khas mereka yang berbeda dengan band-band lain.

Terbilang unik, merchandise yang dibuat oleh Kiss pun bermacam-macam. Mungkin t-shirt adalah satu hal yang biasa ya? Bagaimana kalau teflon waffle atau sepatu wanita dengan logo kiss?

Teflon Waffle, Toaster, Popcorn Maker - KISS

Teflon Waffle Kiss © THREE.SIXTYTeflon Waffle Kiss © THREE.SIXTY

Bekerjasama dengan Pangea Brands LLC, Kiss akhirnya mengeluarkan Kiss teflon waffle, Kiss toaster dan Kiss popcorn maker.

Kartu Debet - Kredit dari KISS

Kartu Debet - Kredit © THREE.SIXTYKartu Debet - Kredit © THREE.SIXTY

Yap, banyak sekali kartu kredit yang berkerjasama dengan brand internasional untuk membuat sebuah produk yang menarik. Salah satunya adalah kartu debet - kredit dengan Kiss sebagai ikon-nya ini.

Sepeda Kayuh Full Carbon - KISS

Sepeda - KISS © THREE.SIXTYSepeda - KISS © THREE.SIXTY

Jika band-band lain mengeluarkan versi sepeda dalam bentuk BMX yang lebih kekinian, Kiss digandeng Sciacallo untuk mengeluarkan sebuah produk menarik yakni sepeda dengan bahan full carbon yang siap melaju kencang ini.

Flat Shoes - KISS

Flat Shoes - KISS © THREE.SIXTYFlat Shoes - KISS © THREE.SIXTY

Tak hanya punya fans dari kalangan kaum pria saja, Kiss membuat sebuah merchandise khusus bersama Charlotte Olympia dengan barang berupa flat shoes. Ada tambahan desain menarik di sepatu ini yakni karakter face paint ikonik Kiss 'Starchild' dan 'Catman' yang digabung menjadi satu.

Face Mask - KISS

Moisturizing Face Mask - KISS © THREE.SIXTYMoisturizing Face Mask - KISS © THREE.SIXTY

Musisi mana yang sampai mengeluarkan moisturizing face mask kayak gini? Terlebih lagi ada karakter ikonik band Kiss 'The Demon' dan ' The Catman' seperti ini. Merch ini hadir berkat kerjasama mereka dengan perusahaan asal Jepang, Isshindohonpo.

Mesin Pinball - KISS

Kiss Pinball © THREE.SIXTYKiss Pinball © THREE.SIXTY

Satu lagi barang berbentuk besar yang dirilis Kiss sebagai merchandise-nya yakni sebuah mesin pinball. Menarik banget kan?

Monopoly - KISS

Monopoly © epicmediaMonopoly © epicmedia

Sebuah papan monopoli dirilis sebagai salah satu merchandise dari band rock yang dimotori oleh Gene Simmons ini. Papan Monopoli ini lahir berkat kerjasama Kiss dengan Winning Moves International.

Balon - KISS

Balon © THREE.SIXTYBalon © THREE.SIXTY

Lagi ulang tahun, tapi nggak mau kelihatan menye? Coba deh pakai balon ala Kiss ini sebagai dekorasi? Ubah dekorasi warna-warna menjadi hitam, abu-abu atau putih. Sebuah pesta ulang tahun dengan keren pun siap menghibur semua orang di hari spesialmu.

Kira-kira, dari semua barang yang dirilis oleh Kiss sebagai merchandise, mana sih barang yang paling nggak masuk akal buatmu? (bil/otx)

Wah ternyata seperti ini jadinya kalau empat wajah seram KISS nimbrung di lukisan Reunion de 35 Tetes D'Expression.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -