Fokus Bermusik, Hengky Kurniawan Rilis Lagu Romantis

Risang Sudrajad  |  Minggu, 19 Februari 2017 11:30
Fokus Bermusik, Hengky Kurniawan Rilis Lagu Romantis
Hengky Kurniawan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lama berkarir di dunia akting Hengky Kurniawan kini mulai menyibukkan diri dengan hal baru. Yap, artis 34 tahun itu mengaku akan lebih fokus terjun di dunia musik. Sebelumnya, ia memang lebih banyak terlibat di belakang layar.

Nah, keseriusan Hengky untuk terjun ke dunia musik pun dibuktikan dengan merilis satu single baru. Uniknya, karya ini dirilis bertepatan dengan momen valentine kemarin.

"Sekarang lagi sibuk syuting dan baru mengeluarkan single lagu judulnya  Kalau Bulan Bisa Ngomong. Singlenya udah jadi, udah rilis pas tanggal 14 bareng Valentine," ujar Hengky Kurniawan saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Hengky Kurniawan fokus bermusik © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoHengky Kurniawan fokus bermusik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Dilihat dari judulnya sudah bisa diketahui kalau lagu baru Hengky ini banyak bicara soal cinta. Nuansa romantis ini pula yang menjadi satu alasan mengapa lagu ini dirilis tempat di momen penuh kasih sayang kemarin.

"Memang tema single nya juga lebih ke percintaan, Kalau Bulan Bisa Ngomong saling memuji dan momennya pas sama valentine kemaren. Pihak label juga akhirnya merilis karena memang tema lagunya romantis," tambahnya.

Bukan cuma itu saja, Hengky juga akan menggelar konser dengan menggandeng Prilly Latuconsina. Untuk tahun ini saja, ia sudah berencana untuk membuat acara besar di 10 kota dengan konsep yang pastinya memukau.

"Terakhir (konser) Prilly tanggal 18 Desember kan sukses, Untuk ke depannya tahun 2017 ini sudah ngobrol sama Prilly mau jalan di 10 kota. Tapi yang sudah fixed jadwalnya baru 6. Mulai bulan Juli nanti si Prilly, saya bilangnya konser sudah bukan mini konser lagi. (Konser) di Balai Kartini kemarin saya tidak menyangka satu bulan sebelumnya tiket sudah sold out karena kapasitasnya cuma 1.200 kursi. Nah, karena pengalaman itu untuk di kota lain kita kayaknya bakal bikin festival aja agar kapasitasnya lebih banyak karena Prillvers keren," tutup Hengky.

Simak Juga:

Hengky Kurniawan Bakal Garap Film Soal TKW Bareng Prilly

Ketemu Christy Jusung, Hengky Kurniawan Puji Kedewasaan Istri

Ini Alasan Hengky Kurniawan Ingin Jadi Penyanyi Dangdut

Hengky Kurniawan Siapkan 'Kado' Spesial Untuk Sonya Fatmala

Hengky Kurniawan: Istri Komplain Kalau Saya Nganggur di Rumah

(kpl/far/abl)



Lihat Arsip Musik

- - -