Setelah Film Animasi, Sekarang Fall Out Boy Pindah ke Gladiator!

Natanael Sepaya  |  Senin, 20 Oktober 2014 10:35
Setelah Film Animasi, Sekarang Fall Out Boy Pindah ke Gladiator!
Fall Out Boy @Fameflynet
Kapanlagi.com - Baru-baru ini Fall Out Boy mengisi sebuah soundtrack film animasi dengan lagunya yang berjudul Immortals. Namun, baru saja dua hari kemarin mereka merilis video musik untuk lagu mereka yang berjudul Centuries.

Meski belum ada bocoran tentang album baru Fall Out Boy, Centuries, menjadi single pertama yang keluar dari album ketujuh mereka. Video ini mengambil setting kota Roma di mana gladiator masih menjadi hiburan untuk masyarakat.

Jika dilihat, video musik Centuries tampak seperti film singkat para gladiator. Kali ini, Andrew Hurley bersama ketiga temannya berakting menjadi gladiator yang bertarung dengan sorang pria bertubuh besar.

Fall Out Boy @SplashnewsFall Out Boy @Splashnews

Begitu tempo lagu semakin naik, Pete Wentz dan yang lainnya, masing-masing mencoba untuk menjatuhkan lawannya. Namun, pada akhirnya mereka bergabung dan memasuki arena bersama-sama untuk bertarung dan tetap bertahan hidup.

Kalau Centuries menjadi gebrakan Fall Out Boy untuk album baru mereka, Immortals, masih belum jelas apakah mereka akan masuk ke dalam album ketujuh mereka atau tidak.

Video Centuries milik Fall Out Boy, bisa kalian lihat di bawah ya. Kalau kalian sudah melihatnya, coba tulis pendapat kalian tentang lagu baru mereka di sini.

Lihat videonya di sini:

Kabar Terbaru Fall OUt Boy

Fall Out Boy Masih Percaya Dengan Kekuatan Mimpi!

Inilah Daftar Lengkap Pemenang di Kerrang Awards 2014

Telat 4 Jam, Mariah Carey Kacaukan World Music Awards 2014

Fall Out Boy: Musik Boleh Pop, Tapi Hati Kita Metal!

Arctic Monkeys Susul Lady Gaga dan Bruno Mars Pada Summerfest!

(spi/ntn)

Sambut para fans, Pete mengajak fans untuk berteriak mengikuti hentakan musik mereka yang enerjik.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -