Setelah 2 Tahun, Ne-Yo Kembali Dengan Single 'Another Love Song'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 31 Mei 2017 14:22
Setelah 2 Tahun, Ne-Yo Kembali Dengan Single 'Another Love Song'
Ne-Yo © neyothegentleman.com

Kapanlagi.com - Dari sederet nama penyanyi R&B di pertengahan era 2000an, tentu nama Ne-Yo pernah masuk dalam daftar putar musik kalian. Yap, pemilik nama asli Shaffer Chimere Smith ini sukses mencuri hati para penikmat musik lewat lagu-lagu seperti Stay, So Sick, Insomnia, hingga Miss Independent.

Hanya saja setelah kesuksesan yang diraihnya pada ranah musik R&B, 2 tahun terakhir ini nama Ne-Yo seolah menghilang dari hingar-bingar industri musik. Tanpa rilisan baru, Ne-Yo membiarkan para penikmat musiknya terus terlena dengan sederet lagu hits lawasnya.

Setelah 2 tahun tanpa rilisan baru, Ne-Yo kembali dengan single 'Another Love Song' Š neyothegentleman.comSetelah 2 tahun tanpa rilisan baru, Ne-Yo kembali dengan single 'Another Love Song' Š neyothegentleman.com

Tapi seperti dilansir dari Billboard, penantian para fans kini berakhir sudah. Yap, karena sekarang ini Ne-Yo kembali dengan menawarkan single terbarunya yang berjudul Another Love Song. Bukan cuma itu saja, ada sejumlah hal menarik yang membuat single ini jadi terasa istimewa.

Setelah 2 tahun tanpa rilisan, kali ini peraih Grammy Awards pada tahun 2008 dan 2009 itu kembali menghadirkan nada-nada yang upbeat. Semakin menarik karena Ne-Yo juga menggaet 2 nama produser musik handal, Cirkut dan Dr. Luke, untuk menggarap single Another Love Song.

Sebelumnya Ne-Yo sendiri aktif sebagai seorang juri di sebuah ajang pencarian bakat menari, World of Dance, bersama Jennifer Lopez, Derek Hough dan Jenna Dewan Tatum. Yang menarik, Ne-Yo sempat mengaku kalau awalnya ia tidak tertarik untuk menjadi juri pada ajang pencarian bakat tersebut.

"Aku mendapat telepon dari produser dan mereka memintaku untuk menjadi bagian dari acara (World of Dance) tersebut. Ini bukan sesuatu yang benar-benar aku inginkan untuk menjadi juri pada sebuah pencarian bakat, tapi ketika mereka memberitahuku apa tujuan acara ini, aku harus ikut," aku Ne-Yo.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Tampil di BNI Java Jazz 2017, Ne-Yo 'Hidupkan' Michael Jackson

Bagi Ne-Yo, Sudah Terlambat Untuknya 'Bereuni' Dengan Rihanna

Istri Melahirkan, Ne-Yo Dikaruniai Bayi Laki-Laki!

Finally! Ne-Yo Nikahi Kekasih Yang Sedang Hamil 9 Bulan

Ne-Yo: Sudah Terlambat Untukku dan Rihanna