Bagi Ne-Yo, Sudah Terlambat Untuknya 'Bereuni' Dengan Rihanna

Natanael Sepaya  |  Selasa, 25 Oktober 2016 00:30
Bagi Ne-Yo, Sudah Terlambat Untuknya 'Bereuni' Dengan Rihanna
Ne-Yo © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan Ne-Yo? Yap, penyanyi yang satu ini sukses melejit bersama sejumlah hit single terbaiknya seperti So Sick hingga Miss Independent. Yang paling mencuri perhatian? Tentu saja kolaborasinya bersama Rihanna di tahun 2007, I Hate That I Love You.

Sukses besar bersama single tersebut, siapa sangka kalau Ne-Yo punya keinginan untuk melanjutkan kolaborasi tersebut pada sebuah lagu baru. Tapi seperti dilansir dari Female First, Ne-Yo justru merasa kalau sudah terlambat baginya untuk kembali bereuni dengan Rihanna.

Bagi Ne-Yo, sudah terlambat untuknya bisa bereuni dengan Rihanna dan menciptakan lagu baru bersama © SplashnewsBagi Ne-Yo, sudah terlambat untuknya bisa bereuni dengan Rihanna dan menciptakan lagu baru bersama © Splashnews

"Kami sudah bergerak ke arah yang berlawanan. Maksudnya bukan karena kebencian atau hal-hal lain semacam itu. Chemistry antara aku dan Rihanna ada dalam sebuah rekaman. Sepertinya kami sudah terlambat untuk itu," ungkap Ne-Yo.

Namun di sisi lain, pemilik nama asli Shaffer Chimere Smith ini sudah memikirkan sosok lain yang ingin ia ajak berkolaborasi. Selain yakin dengan talenta yang dimiliki oleh Adele, ia sangat berharap jika pelantun Hello tersebut bersedia untuk melakukannya.

Adele, jadi sosok penyanyi lain yang ingin diajak Ne-Yo berkolaborasi © TPG ImagesAdele, jadi sosok penyanyi lain yang ingin diajak Ne-Yo berkolaborasi © TPG Images

"Aku selalu merasa kalau aku dan Adele akan berada dalam satu studio bersama dan melakukan beberapa magic bersama. Jadi Adele, jika kamu mendengar ini, hubungi aku," ujarnya singkat pada Metro Newspaper.

Tentu saja hal tersebut beralasan karena sebelumnya Ne-Yo pernah mengungkapkan kenapa ia begitu tertarik dengan penyanyi Inggris. "Rasanya fokus di sana (Inggris) ada pada musik dan seni. Sedangkan di Amerika, kita seringkali berada dalam kontroversi, skandal, cerita masa lalu, bermimpi dan semua hal itu," aku Ne-Yo.

Sudah Tahu Yang Ini?

Istri Melahirkan, Ne-Yo Dikaruniai Bayi Laki-Laki!

Finally! Ne-Yo Nikahi Kekasih Yang Sedang Hamil 9 Bulan

Ne-Yo: Sudah Terlambat Untukku dan Rihanna

Ne-Yo: Rihanna Kali Ini Mengagumkan! Aku Senang Dengannya

Gila! Banyak Penari Striptis Menghiasi Video Klip Ini