Setelah 15 Tahun, Titi DJ - Reza Artamevia Bersatu Lagi Dalam Konser Tahun Baru

Senin, 15 Oktober 2018 15:15  | 

Reza Artamevia



Titi DJ - Reza Artamevia bakal konser satu panggung (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Titi DJ dan Reza Artamevia akan mengisi acara tahun baru di Hotel Tentrem, Yogyakarta. Konser bertajuk The Best of 2 Divas itu menjadi pertemuan kembali dua penyanyi kenamaan tanah air ini setelah hampir 15 tahun tak pernah lagi satu panggung.

Titi dan Reza mengaku sangat excited saat tahu bakal berkolaborasi dalam konser spesial. Namun keduanya belum mau terlalu banyak membocorkan detail apa saja yang akan tersaji.

"Penampilan kita harus spesial. Belum tahu akan bagaimana, tapi kita nanti akan melakukan kolaborasi yang menarik dan bikin yang datang terkesan. Karena kalau mau nyanyi harus lihat tempatnya dulu, konsep seperti apa, kalau cuma nyanyi aja pasti orang udah biasa lihat," kata Titi DJ dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

1. Sama-Sama Terkejut Disatukan

Baik Reza Artamevia maupun Titi DJ mengaku kaget saat tahu disatukan dalam konser yang dihelat tanggal 31 Desember 2018 mendatang. Pasalnya mereka baru tahu kerja bareng beberapa hari sebelum jumpa pers digelar.

"Saya surprise karena nggak tahu akan konser bareng sama Mbak Titi sampai kemarin. Saya tuh orangnya pasrah sama management saya, mereka approaching ini udah lama, sampai beberapa minggu lalu dikasih tahu jadi isi tahun baru di Jogja, bisa sambil ajak anak-anak," ucap Reza di tempat yang sama.

Titi DJ menimpali, "Saya juga baru tahu kalau akan nyanyi sama Reza beberapa waktu lalu," aku pelantun tembang Sang Dewi tersebut.

2. Persediaan Tiket

Tiket konser The Best of 2 Divas sendiri belum dijual secara bebas. Namun pihak Hotel Tentrem mengaku telah mempersiapkan 1500 tiket yang akan dibagi dalam empat kelas yakni Silver, Gold, VIP 1 dan VIP 2.

"Kita siapkan ada 1500 tiket dijual. Pertunjukkan sendiri akan berlangsung di Tentrem Ballroom yang menjadi ballroom paling besar di Jogja dan pernah menampilkan musisi internasional. Harga tiket mulai dari Rp 450 ribu, tapi nanti juga ada harga promo," jelas Fenta dalam jumpa pers.

Konser tahun baru seperti ini baru dua kali diadakan Hotel Tentrem. Pada 31 Desember 2017 lalu mereka mempertemukan dua penyanyi beda generasi yakni Vina Panduwinata dengan Raisa.

Yuk Baca Juga:

Kredivo Presents Kygo In Jakarta, Bakal Hadirkan Pengalaman Nonton Konser Baru

Jual Merchandise di Luar Negeri, Dead Squad Untung 26 Juta

Alami Kecelakaan, Yanni Tunda Tampil di Indonesia

Ketagihan Manggung di Indonesia, Alan Walker Siap Guncang Spotify on Stage 2018

Digistyle Music Festival Diundur Hingga Februari 2019

(kpl/abs/gen)