Reza Artamevia Janjikan Penampilan Yang Mempesona di Konser Bangkit Musik Indonesia

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Reza Artamevia Janjikan Penampilan Yang Mempesona di Konser Bangkit Musik Indonesia Reza Artamevia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebentar lagi musisi muda Riki Putra akan menggelar konser Bangkit Musik Indonesia dengan melibatkan 2 nama besar, yakni Addie MS dan Reza Artamevia. Sebagai salah satu penampil yang akan beraksi di konser ini, apa yang akan ditampilkan oleh seorang Reza Artamevia?


"Buat saya ya saya harus menampilkan yang terbaik, saya harus bisa mempesona gitu, kalau saya tampil saya harus bisa mencapai itu. Mempesona bukan berarti kita tebar pesona tapi ya emang kalau tampil kita harus mempesona. Kalau karismatik kayaknya ketinggian ya, tapi kalau misalnya karismatik ketinggian, mempesona itu kan senang melihat orang tuh senang melihatnya. Kan harus bisa menghibur, itu yang penting, saya harus bisa menghibur," ujar Reza Artamevia, saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Jum'at (13/7).


Janji untuk tampil mempesona di setiap penampilannya pun dinilai Reza tak lepas dari hubungan kerjasama dengan pihak yang mengundangnya. Karena itu Reza selalu meyakinkan dirinya untuk membuat semua pihak yang hadir merasa puas dengan penampilannya, bukan cuma dirinya dan penonton saja.


Reza Artamevia janjikan penampilan yang mempesona di konser Bangkit Musik Indonesia © KapanLagi.com/Agus ApriyantoReza Artamevia janjikan penampilan yang mempesona di konser Bangkit Musik Indonesia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Saya harus bisa bikin orang senang, orang yang mengundang saya yang mengajak kerjasama saya itu happy itu yang paling utama dan saya jaga dan saya ketika diatas panggung saya harus meyakini bahwa semua yang ada disini tuh mereka bisa terima saya atau mereka tuh kurang.," lanjutnya.


Sedangkan ketika ditanya bagaimana proses terjalinnya hubungan kerjasama dalam project konser ini, Reza sendiri enggan memberikan banyak komentar. Walau begitu penyanyi 45 tahun ini memastikan kalau dirinya akan menampilkan penampilan terseksi lewat suaranya.


"(Kalau proses terjalinnya kerjasama) Oh itu penyaringannya manajemen, manajemen tau dan pada saat apapun juga pekerjaannya, apa yang kita dapat itu sangat kita hargai, apapun. (Kalau tampil seksi) Yang pasti suara. Iya, anak-anak kalau ibunya tampil sih, iya," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending