Serius Nyanyi, Gisca Dmelia Gandeng Composer Terkenal

Fajar Adhityo  |  Jumat, 27 Juni 2014 15:35
Serius Nyanyi, Gisca Dmelia Gandeng Composer Terkenal
Gisca Dmelia

Kapanlagi.com - Sukses di dunia fashion tidak lantas membuat Gisca Dmeli puas, dirinya mencoba tantangan baru dengan merambah dunia tarik suara. Menjadi seorang penyanyi, bagi Gisca bukan untuk sekedar penyaluran hobi belaka, dirinya serius untuk menjadi penyanyi.

"Aku mau serius nyanyi, selain ini hobi terpendam, sejak dulu keluarga juga mendukung aku terjun ke dunia tarik suara," ujar Gisca disela peluncuran single Cinta Tanda Tanya di hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (25/6).

Sebagai bukti keseriusannya, Gisca menggandeng composer yang tergabung dalam 3 Composer yang sudah tidak diragukan lagi kualitas lagu-lagunya. Dia memilih Bemby Noor untuk menggarap lagu Cinta Tanda Tanya.

"Sebenarnya aku sudah kenal lama sama mas Bemby, makanya aku senang banget bisa kerjasama dengan dia," ucap Gisca.

Gisca Dmelia/@Foto: KapanLagi.com/HendraGisca Dmelia/@Foto: KapanLagi.com/Hendra

Gisca sepertinya tidak khawatir dalam urusan penampilannya di dunia tarik suara. Latar belakang seorang perancang busana membuat dirinya tidak pusing-pusing memikirkan imej yang akan dibentuk.

"Orang bilang sih imejku itu glamour dan elegan. Yang namanya perempuan pasti kan pingin terlihat cantik dan menarik ya, makanya aku pun sangat mengutamakan konsep itu (elegan)," pungkas Gisca. (kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -