Sering Ngamen di Melbourne, Peserta X Factor Ini Luluhkan Rossa

Erick  |  Senin, 20 April 2015 10:22
Sering Ngamen di Melbourne, Peserta X Factor Ini Luluhkan Rossa
Aldy Saputra © X Factor Indonesia Official Facebook
Kapanlagi.com - Bernama Aldy Saputra, peserta X Factor ini memang berasal dari Indonesia. Namun ia mendapatkan banyak pelajaran berharga tentang dunia musik ketika ia bersekolah di Melbourne. Seperti apa sih penampilan Aldy?

Santai, percaya diri, punya kemampuan sangat baik, itulah yang ditujukkan oleh peserta X Factor yang satu ini.  Membawa gitar custom, ia pun sudah dapat mencuri perhatian para juri sebelum mulai bernyanyi. Aldy memang sering ngamen di pinggir jalan ketika tinggal di Melbourne.

Aldy Saputra © X Factor Indonesia/youtubeAldy Saputra © X Factor Indonesia/youtube

Membawakan Suit & Tie milik Justin Timberlake, Aldy pun mulai menunjukkan kebolehannya di depan para juri. Dari awal lagu, Ahmad Dhani sudah memperhatikannya sembari tersenyum. Tampak sekali keempat juri menikmati lagu yang dibawakan Aldy dengan gayanya sendiri.

Belum selesai lagu dibawakan, Dhani sudah menyuruhnya berhenti. Cara Aldy berhenti di tengah lagu pun terlihat santai namun ia masih sempat memberikan sedikit outro yang manis. Rossa tersenyum melihatnya dan tak mampu memberikan komentarnya.

"Ocha kayaknya luluh nih," goda Afgan. "Saya luluh..." jawab Rossa sambil tertawa. "Pasti saya kasih 'Yes' dan saya pengen denger kamu nyanyi lagi," lanjutnya.

Setelah Rossa, ketiga juri lain pun segera memberikan 'Yes' karena mereka sangat puas dengan penampilan dan teknik yang dimiliki Aldy. Nah, apakah Aldy mampu bersaing dengan peserta lain di babak selanjutnya? Kita tunggu saja beritanya.

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -