Cantik dan Berbakat, Jessica Bikin Juri X Factor Kesengsem

Erick  |  Minggu, 12 April 2015 20:22
Cantik dan Berbakat, Jessica Bikin Juri X Factor Kesengsem
Jessica Bennet © X Factor Indonesia Official Facebook
Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia kembali diwarnai oleh peserta unik namun berbakat. Jika beberapa waktu lalu kita menjumpai peserta dari Situbondo atau Cilacap, peserta kali ini datang dari jauh. Bernama Jessica Bennett, gadis berusia 17 tahun ini berasal dari Kupang.

Ia memang berdarah campuran. Sang ayah adalah orang Amerika, sedangkan sang ibu berasal dari Kupang. Tak hanya cantik, Jessica juga sangat berbakat. Penasaran? Well, sama dengan para juri, mereka juga sangat penasaran sehingga sesi tanya jawab hanya berlangsung sangat singkat.

Jessica Bennet membawakan Fancy milik Iggy Azalea © X Factor Indonesia/youtubeJessica Bennet membawakan Fancy milik Iggy Azalea © X Factor Indonesia/youtube

Ahmad Dhani hanya bertanya, "Kamu pakai contact lens?" yang justru dijawab oleh Rossa, "Enggak, emang matanya gitu," ujarnya meralat. Ya, Jessica memang berwajah kaukasia, mirip ayahnya.

Setelah sesi tanya jawab singkat, lagu Pretty Hurts milik Beyonce pun segera dinyanyikan olehnya. Seperti tak mendapatkan kesulitan yang berarti, Jessica lancar sekali membawakan lagu yang konon mempunyai kesulitan tinggi ini. Baru sampai di tengah-tengah lagu, Ahmad Dhani memberikan tanda agar lagu dihentikan.

Ia menanyakan apakah ada lagu lain, yang langsung dijawab oleh Jessica, "Mulan Jameela, Wonder Woman," ujarnya. Namun Ahmad Dhani menolak option tersebut. Maka Jessica menawarkan lagu lain, yaitu Fancy milik Iggy Azalea.

"Itu kan rap? Memang bisa nge-rap?" tanya Afgan penasaran. "Bisa dikit, nggak pro sih," jawab Jessica malu-malu.

Ketika lagu mulai dibawakan, para juri terkesima dengan kemampuan yang dimiliki Jessica. Bahkan menurut Rossa, jarang ada yang bisa nge-rap sekaligus bernyanyi dengan baik. Tak membutuhkan waktu lama, Jessica pun lolos dengan membawa pulang 4 'Yes' dari para juri.

Yuk baca juga berita berikut:

Berikan 'No', Afgan Ditatap Tajam Oleh Peserta X Factor Ini

Pengetahuan Musik Yudi Bikin Juri X Factor Jantungan

Bawa Budaya Tradisional, Pria Ini Pikat Penonton X Factor

Ayah Baru Meninggal, Pria Ini Bikin Juri X Factor Melongo

Lewati Uji Mental Juri X Factor, Boby Raih Sejuta View di Youtube

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -