Dikatakan Bersuara Bagus, Peserta X Factor Ini Malah Nangis

Erick  |  Jumat, 17 April 2015 12:22
Dikatakan Bersuara Bagus, Peserta X Factor Ini Malah Nangis
Luigiano © Xeya Winter/youtube
Kapanlagi.com - Jika pada berita-berita sebelumnya kita sudah menyaksikan para peserta di X Factor Indonesia, maka ada baiknya kita sedikit mengintip bagaimana meriahnya acara ini di 'luar' sana. Sebenarnya, ini adalah audisi tahun lalu.

Pemuda ini bernama Luigiano, dan berasal dari Belanda. Ia mengikuti kontes X Factor di Inggris karena menurutnya, ia tak bisa tampil di luar standar di Belanda. Dan Luigiano, tak bisa tampil standar. Penasaran?

Membawakan Ain't No Sunshine milik The Police, peserta yang satu ini tak hanya memukau para juri. Suara dan caranya membawakan lagu mampu membuat para penonton yang hadir bersorak sorai. Bahkan para juri pun melongo seperti tak percaya bahwa Luigiano bisa bernyanyi seindah itu.

Bahkan 2 pembawa acara pun tak sanggup berkata-kata selain kagum. Usai membawakan lagu, Luigiano pun mendapat standing applause dari para penonton yang hadir di studio.

Ia sendiri tak percaya bahwa sambutan di Inggris begitu dahsyat untuknya. Bahkan ketika para juri mengatakan bahwa penguasaan panggungnya sangat bagus, Luigiano tak kuasa menahan tangisnya. Tentu saja, ia mendapat 4 'Yes' dari para juri.

Nah, apakah kita juga punya penyanyi yang lebih hebat dari Luigiano tahun ini di X Factor Indonesia? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya, dan jangan sampai kelewatan nonton acaranya ya...

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -