Berikan 'No', Afgan Ditatap Tajam Oleh Peserta X Factor Ini

Erick  |  Sabtu, 11 April 2015 12:22
Berikan 'No', Afgan Ditatap Tajam Oleh Peserta X Factor Ini
Mayor Bombi © X Factor Indonesia / youtube.com
Kapanlagi.com - Seorang anggota TNI identik dengan sosok yang kaku, tegas, dan bersuara lantang. Bicara soal suara lantang, peserta X Factor berikut ini salah satu contohnya. Tunggu, apakah peserta kali ini benar-benar seorang anggota TNI?

Pria ini bernama Bombi Parlin, dan berasal dari Medan, Sumatera Utara. Ia juga anggota TNI-AU berpangkat Mayor. Para juri kembali terkejut ketika Mayor Bombi berkata akan menyanyikan lagu lama milik Inka Christie yang berjudul Cinta Kita.

Mayor Bombi © X Factor Indonesia/youtubeMayor Bombi © X Factor Indonesia/youtube

Lagu mulai dinyanyikan, dan suara tinggi melengking ala klasik rock pun mulai terdengar dari pria ini. Namun belum sampai selesai, Afgan sudah memberi tanda agar lagunya berhenti. Ada apa?

Ternyata memang Afgan mengatakan bahwa Mayor Bombi bukanlah orang yang sedang ia cari di X Factor. Lalu bagaimana dengan para juri yang lain? Rossa malah meminta Mayor Bombi untuk menyanyikan reff lagu, dan suara tinggi melengking pun kembali terdengar.

Tanpa buang waktu, Dhani pun memberikan 'Yes' untuk pria ini. Demikian juga dengan Bebi Romeo. Namun ketika Afgan mengatakan 'No', pria ini menatap tajam sang juri. Ditatap dengan cara demikian, kontan saja Afgan menunduk.

Keputusan terakhir ada di tangan Rossa. Setelah mempertimbangkan, akhirnya Rossa juga memberikan 'Yes'. Nah apakah Mayor Bombi berhasil lolos di babak selanjutnya? Kita tunggu saja kelanjutan kisahnya...

Yuk baca juga berita berikut:

Pengetahuan Musik Yudi Bikin Juri X Factor Jantungan

Bawa Budaya Tradisional, Pria Ini Pikat Penonton X Factor

Lewati Uji Mental Juri X Factor, Boby Raih Sejuta View di Youtube

Ayah Baru Meninggal, Pria Ini Bikin Juri X Factor Melongo

Jadi Juri X Factor, Ini Cara Afgan Agar Kontestan Tak Sakit Hati

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -