Seperti Melody, Kinal Juga Siap Sajikan Konser Kelulusannya Secara Megah

Natanael Sepaya  |  Selasa, 12 Juni 2018 11:22
Seperti Melody, Kinal Juga Siap Sajikan Konser Kelulusannya Secara Megah
Kinal JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Setelah melangkah bersama JKT48 selama kurang lebih 7 tahun, akhirnya Kinal JKT48 pun mengumumkan kelulusannya pada konser yang bertajuk Kinal Forever Jean de Arc pada 27 Juni 2018 mendatang. Shania selaku kapten JKT48 pun mengungkapkan kalau konser tersebut dibuat khusus untuk Kinal.

"Iya nanti pada tanggal 27 Juni 2018, aku bakal mengadakan Graduation Event di Nine Ballroom Thamrin dengan judulnya Kinal Forever Jean de Arc. Pada dateng ya," ujar Kinal, saat ditemui di Theater JKT48, FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (10/6).

Kinal siap tampil untuk terakhir kalinya bersama JKT48 pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoKinal siap tampil untuk terakhir kalinya bersama JKT48 pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

"Gini-gini, Kinal kayaknya malu. Jadi gini, Kinal kan memang sudah 7 tahun (jalan) nih di JKT48, dia member dari generasi I dan dia itu kapten pertama JKT48, kemarin dia memutuskan untuk lulus, lalu kita buatkan event 27 Juni 2018 nanti," sahut Shania.

Namun tentunya para penggemar JKT48 masih belum lupa bagaimana megahnya konser kelulusan Melody beberapa waktu lalu. Tentunya hal yang wajar jika fans berharap adanya sajian konser yang sama atau bahkan lebih megah dari sebelumnya. Untuk itu Kinal pun memberikan jawabannya.

"Nah kebetulan temanya aja beda, konser sama event kan, jadi kita harus bedain. Kalau konser kita memang bikinnya megah banget, kalau event kita bikinnya lebih kekeluargaan. Jadi aku pengennya ya kekeluargaan aja, yang exclusive, yang beda, yang gue banget aja," lanjutnya.

Kinal ingin sajikan konser yang tak kalah megah namun tetap exclusive © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoKinal ingin sajikan konser yang tak kalah megah namun tetap exclusive © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Sedangkan mengenai tanggal konser yang juga bertepatan dengan digelarnya Pemilu, jelas ada alasan tersendiri kenapa Kinal memilih tanggal 27 Juni 2018 ini. Yap, Kinal mengungkapkan kalau ia memilih tanggal tersebut agar ketika project JKT48 Circus dimulai, ia sudah bekerja penuh sebagai Kepala Sekolah dari JKT48 Academy.

"Sebenarnya kan apa yah, maksudnya, kan bertepatan dengan Project Circus juga, karena pengennya pas Circus aku udah full jadi kepala sekolah. Emang keputusan yang tepat untuk di hari itu, karena hari Minggunya tanggal 29 langsung ada handshake event. Kan jatuhnya kayak theater juga yah, jadi theater juga mulainya jam 7. Karena ini event dan bukan sebesar konser, di hari Rabu juga kayak hari lainya, hanya sedikit berbeda aja. Jadi, aku harap semua bisa datang, pengen lihat gimana sih Kinal terakhir kali perform di JKT48," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

JKT48 Charity Event Berhasil Kumpulkan Dana 80 Juta Lebih!

Kinal JKT48 Ungkap Maksud 'Jean de Arc' di Judul Konser Kelulusannya

Momen Buka Bersama Terakhir Kinal JKT48 Bersama Para Fans

Sistem Baru JKT48, Kelas Akademi Yang Bikin Persaingan Makin Panas

Baru Menjabat Sebagai GM, Melody Langsung Umumkan JKT48 Bubar!

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -