Sepeda Natta Reza Dilelang 45 Juta di "Konser Peduli Negeri"

Rabu, 17 Februari 2021 14:01  | 

Ifan Seventeen



Konser Peduli Negeri (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Komunitas 48 Bersepeda baru saja menggelar konser amal bertajuk "Konser Peduli Negeri". Dalam konser tersebut, 48 Bersepeda berhasil mengumpulkan donasi sangat fantastis yakni satu milyar. Selain dari donasi, hasil tersebut juga didapat dari artis-artis yang melelang barang kesayangan mereka.

Misalnya, Ifan Seventeen dan Natta Reza. Dua anggota komunitas 48 Bersepeda itu melelang barang berharga di konser amal "Konser Peduli Negeri". Jika Ifan Seventeen melelang jaket, sedangkan Natta Reza sepeda.

1. Rencana Lelang Sepeda Brompton

Sebetulnya, salah satu anggota 48 Bersepeda, Rizky vokalis Drive juga berencana melelang sepeda Brompton kesayangannya. Sayang, karena Instagram Rizky dibajak orang tak dikenal pelelangan sepeda pun tidak jadi.

"Alhamdulillah kebetulan cara melelang kita itu lewat ig karena rizky Instagramnya lagi dibajak jadi nggak lelang. Kalau jaket saya itu 1.550.000 dan langsung dimasukan ke donasi itu juga. Ada juga sepeda Natta Reza, sepeda Alhamdulillah 45 juta. Total lelang sepeda itu 60 juta lebih," kata Ifan Seventeen selaku ketua panitia "Konser Peduli Negeri" di Bruen Coffe & Kitchen, Cawang Jakarta Timur, Senin (15/2/2021).

2. Akan Disumbangkan Langsung ke Korban Bencana

Hasil donasi dari "Konser Peduli Negeri" akan disumbangkan langsung kepada korban bencana di beberapa daerah di Indonesia. Rencananya, dalam waktu dekat ini para anggota 48 Bersepeda akan mendatangi langsung ke beberapa titik lokasi bencana.

"Kemungkinan Minggu ini semua dana bisa terkumpul, Insya Allah. Dalam Minggu ini karena memang semua dana ini didapatkan dari berbagai macam sumber, ada yang online, ada organisansi ada dari tokoh-tokoh besar. Semoga Minggu ini terkumpul Minggu depan kita doanasikan," kata Ifan Seventeen.

3. Membuat Penyelenggara Bahagia

Dengan hasil donasi yang didapat begitu fantastis mencapai satu milyar, tentu saja hal ini membuat penyelenggara "Konser Peduli Negeri" bahagia. Pasalnya, hasil tersebut sudah mencapai target mereka yang sebelumnya ditargetkan.

"Sebagai ketua saya sangat bangga sekali karena kami sudah satu tahun tidak manggung tapi tidak menyurutkan semangat teman-teman untuk melakukan kebaikan," tutup Ifan.

Baca Ini Juga Ya

Nadine Fatiana, Talenta Muda 14 Tahun Asal Malang Rilis Debut Single 'Enough'

Ajak Pemain Biola Maylaffayza Rayakan Valentine dengan Live Music Secara Virtual, Adam Jagwani Tampil Enerjik Sampai Ditonton dari Amerika

Krontjong Toegoe Persembahkan Sekeping Hati untuk Pecinta Musik Indonesia di Hari Valentine

Yuri Anurawan Ingin Anaknya Jadi Personel Grup OM PMR

Hari Valentine, Juicy Luicy Sebut Momen yang Pas Untuk Move On

(kpl/far/nda)