Sepanggung Dengan Trio Remaja, Marilyn Manson Tak Merasa Tua

Erick  |  Rabu, 04 Februari 2015 17:36
Sepanggung Dengan Trio Remaja, Marilyn Manson Tak Merasa Tua
Marilyn Manson © Marilyn Manson Official Facebook

Kapanlagi.com - Nama Marilyn Manson bukan hal baru di telinga. Demikian juga bagi trio cadas dari Brooklyn yang masih anak-anak berikut ini. Bahkan, jika lagu The Beautiful People milik Manson tak ada, maka trio ini juga tak akan lahir.

Trio remaja ini bernama Unlocking the Truth. Mereka sangat terinspirasi penampilan Manson ketika tampil dalam sebuah gigs di Bethlehem, Pennsylvania. Lalu apa spesialnya trio ini?

Waktu dan umur sangat tidak relevan untukku. Kadang aku berpikir bahwa aku terjebak dalam umur ketika aku memulai semua ini. Aku terjebak di umur 23.
Marilyn Manson
 

Sebuah video telah beredar. Dalam video tersebut tampak Malcolm Brickhouse, Alec Atkins, dan Jarad Dawkins tampil di panggung dan mengisi vokal bersama Marilyn Manson. Mereka berempat membawakan The Beautiful People dengan rapi dan bersih. Bahkan di akhir lagu, Brickhouse melakukan stage-diving di antara kerumunan penonton.


Unlocking the Truth memang membuka gigs Marilyn Manson setelah ia merilis albumnya yang berjudul THE PALE EMPEROR. Walaupun sudah bisa dibilang berumur setengah abad, namun rocker berusia 46 tahun ini merasakan bahwa dirinya masih seperti remaja.

Manson memang merasa masih seperti remaja, dan hal ini diamini oleh teman dekatnya, aktor Johnny Depp. "Kami suka merasa bahwa kami masih duduk di kelas 12, laki-laki dengan pengalaman di atas siswa kelas 9, laki-laki yang diinginkan wanita untuk dikencani," kata Manson.

"Maksudku, waktu dan umur sangat tidak relevan untukku. Johnny juga merasakan hal yang sama. Kadang aku berpikir bahwa aku terjebak dalam umur ketika aku memulai semua ini. Aku terjebak di umur 23," lanjutnya kemudian.

Baca juga berita berikut ini:

PARAH! Marilyn Manson Ngaku Sebagai Penemu Istilah Grunge!

Marilyn Manson Mau Virus AIDS Sebagai Kado Natal

Konser Halloween, Marilyn Manson Gaet Johnny Depp Sebagai Gitaris

Marilyn Manson Kembali dan Siap Menebar Suasana Kelam

Deretan Rocker Ini 'Akrab' Dengan Setan, Benarkah?

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -