Sempat Terkendala Tindakan Medis Klause Meine, Jadwal JogjaROCKarta International Rock Music Festival #4 Aman

Sabtu, 29 Februari 2020 08:05  | 

Scorpions



© KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Headliners utama JogjaROCKarta International Rock Music Festival #4 akhirnya mendarat di Yogyakarta. Scorpions dan Whitesnake tiba di Bandara Adisutjipto Yogyakarta pada hari Jumat, 28 Februari 2020, pukul 10.00 WIB. Mereka terbang dari Singapura menggunakan pesawat Silkair.

Anas Syahrul Alimi, founder JogjaROCKarta Festiva, bersama Bambang Pediantoro S., Komisaris Utama Rajawali Indonesia, menyambut langsung kedatangan Klaus Meine dkk serta David Coverdale dkk.

“Ini kehormatan bagi kita semua, Whitesnake dan Scorpions sudah mendarat di Yogyakarta, apalagi Whitesnake baru pertama kali datang ke Indonesia,” ujar Anas.

 

1. Operasi Batu Ginjal

Kedatangan dua band rock legendaris dalam formasi lengkap itu sekaligus menjawab keraguan penggemar di Indonesia. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Klaus Meine, vokalis Scorpions, sempat melakukan operasi batu ginjal di rumah sakit Melbourne.

Tindakan medis itu dilakukan ketika ia sedang berada dalam rangkaian konser tur dunia. Akibatnya, sejumlah konser yang sudah direncanakan di beberapa negara terpaksa dijadwalkan ulang (reschedule). Indonesia, dalam hal ini JogjaROCKarta International Rock Music Festival #4, termasuk beruntung. Jadwal konser mereka di Stadion Kridosono pada Minggu, 1 Maret 2020 tidak berubah sama sekali.

“Klaus Meine juga sudah sangat sehat dan dia siap untuk tampil di JogjaROCKarta 1 Maret besok,” kata Anas.

2. Tidak Terpengaruh

Selain Scorpions dan Whitesnake, JogjaROCKarta International Music Rock Festival #4 juga akan diisi oleh sederet band rock tanah air, meliputi, God Bless, Death Vomit, Powerslaves, Navicula, dan Kelompok Penerbang Roket. Tidak hanya itu, The Hu, band rock asal Mongolia juga akan tampil di ajang musik rock bergengsi ini.

JogjaROCKarta International Rock Music Festival merupakan festival musik tahunan yang sudah digelar sejak 2017. Rajawali Indonesia selaku promotor JogjaROCKarta Festival secara konsisten terus menggelar perhelatan ini
dengan memboyong nama-nama besar di industri musik rock, tidak hanya lokal, tetapi juga dunia. Dream Theater, Megadeth, Extreme, hingga Power Trip telah menjadi headliners ajang musik ini.

Tiket juga bisa didapatkan langsung one the spot di venue mulai 29 Feb 2020 pukul 12.00 sd 18.00 WIB dan tanggal 1 Maret 2020 pukul 10.00 sd 23.00 WIB dengan harga VIP Rp2.000.000, Festival A Rp. 1.400.000 dan Festival B Rp. 900.000 include tax dan admin fee.

Simak Juga:

Fix!! Scorpions dan Whitesnake Bakal Sambangi Indonesia Tahun Depan di JogjaROCKarta

Beside Siap Harumkan Indonesia Tampil di W:O:A Jerman

Festival Metal 3 Hari di Luar Negeri Hanya 3Juta, Cek di Sini!

7 Band Ini Menggunakan Nama Hewan Sebagai Identitas Mereka

Fakta Seru Vira Razak, Vokalis Cantik Killing Me Inside Yang Baru

(kpl/pur/rsp)