Sempat Sakit Kepala, Energi Penonton Balkon Jazz Festival 2019 Kuatkan Yura Yunita

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Sempat Sakit Kepala, Energi Penonton Balkon Jazz Festival 2019 Kuatkan Yura Yunita
Yura Yunita © Fimela/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Penyanyi Yura Yunita tampil sebagai penutup dalam gelaran Balkon Jazz Festival 2019 yang digelar di Balkondes Tuksongo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9). Membawakan lagu-lagu hitsnya, Yura tampil cukup enerjik menghibur ribuan penonton.

Naik pentas sekitar pukul 22.00 WIB, Yura langsung mempersembahkan lagu Apakah Kamu yang dilanjutkan dengan Takkan Apa. Tepuk tangan meriah bergemuruh di awal penampilannya. Tak mau berhenti menghibur, lagu Berawal Dari Tatap dibawakan dengan apik.

Selama kurang lebih 45 menit, Yura tampil tanpa celah. Suaranya tetap terjaga selama penampilannya. Sama seperti penampilan di beberapa acara lainnya, Yura bahkan sempat menampilkan sebuah koreografi bersama band pengiringnya. Lagu Harus Bahagia pun menutup penampilan Yura di Balkonjazz Festival 2019.

1. Sempat Sakit

Di balik penampilannya yang sempurna di Balkon Jazz Festival 2019, ternyata Yura sedang dalam kondisi yang kurang sehat. Namun, energi yang diberikan ribuan penonton Balkon Jazz Festival 2019 membuat Yura bersemangat. Hal ini terungkap dari postingan di Insta-story akun Instagram miliknya seusai acara.

"Terima kasih banyak teman-teman Balkon Jazz Festival yang tadi sudah datang. Aku jarang banget sih ngomong kaya gini. Tapi ya namanya energi itu gak bisa bohong," ucap Yura di postingan Insta-story.

"Energi dari temen-temen tadi betul-betul menguatkan aku. Karena tadi sebenar-benarnya, sejujur-jujurnya aku seharian sakit kepala banget, sakit banget. Sampai sekarang masih sakit banget," lanjutnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Energi Penonton Bikin Yura Semangat

"Tapi karena energi kalian, kehadiran kalian, suara kalian, semangat banget. Gak tau kenapa pas naik ke atas panggung bener-bener hilang sakitnya. Sampai turun panggung gak terasa, tapi begitu sampai kamar sakit kepala lagi," ucapnya lagi

"Terima kasih banget energi kalian bikin aku sembuh. Gak nyangka banget bisa loncat-loncat. Pokoknya terima kasih banget, selamat istirahat, dan jaga kesehatan," tutup Yura.

Dalam gelaran Balkon Jazz Festival 2019 tak hanya Yura yang tampil. Sejak sore, penonton disajikan musik dari musisi-musisi Indonesia lainnya. Tiga Sisi, Frau, Nosstress, Langit Sore, Tashoora, Dialog Dini Hari, Payung Teduh, dan Rio Febrian bergantian menghibur ribuan penonton.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending