Sempat Kerja di Bank, Andre Taulany: Saya Tahajud dan Pilih Seni

Natanael Sepaya  |  Senin, 18 Mei 2015 00:15
Sempat Kerja di Bank, Andre Taulany: Saya Tahajud dan Pilih Seni
Andre Taulany ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sempat fokus dengan dunia politik, Andre Taulany akhirnya kembali ke dunia seni setelah merilis single barunya. Walau begitu, ia mengaku masih belum bisa memutuskan apakah dirinya akan kembali menjabat sebagai Walikota atau tidak.

"Sudah banyak yang mencari saya, bahkan pemilihan Walikota Bogor. Tetapi saya belum mau memutuskan ikut atau tidak, target saya bukan Walikota. Target saya Presiden. Ronal Reagan saja dari artis bisa jadi Presiden. Semua itu tergantung dari mimpi, tergantung mimpinya basah atau tidak," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Meski masih tertarik untuk berkarir di dunia politik, Andre Taulany pun tidak menutup diri kalau dirinya juga sangat menikmati dunia seni. Setelah sempat merasakan kerja di Bank hingga tidak pernah naik jabatan, partner lawak Sule yang satu ini akhirnya memilih dunia seni sebagai jalan hidupnya.

Tak ingin memaksa, Andre Taulany beri anak kebebasan memilih dunia yang ia suka ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTak ingin memaksa, Andre Taulany beri anak kebebasan memilih dunia yang ia suka ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya suka dunia seni. Kalau saya dengar lagu A Rafiq saya langsung joget, di pasar pun saya joget. Itu bakat dari kecil dan saya di-support sama orang tua," tambahnya.

Meski berjalan di dunia yang membuat namanya menjadi besar, rupanya tak membuat Andre lantas mengarahkan anaknya untuk berkarir di bidang seni. Yap, mantan personel Stinky ini justru memberikan kebebasan pada anaknya untuk memilih dunia mana yang benar-benar disukainya.

"Semua saya serahkan kepada jalannya waktu. Biarkan berkembang kalau gedebuk drum ada drum, kalau ada rebana dia main rebana. Biar dia main-main sesuai umur dan mencari jati dirinya, saya cuma support sebagai orang tua. Nanti mana yang dia concern dan saya suka. Sama seperti ibu saya yang selalu memberikan support," tutupnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Rilis Single Baru, Andre Taulany Libatkan Dewi Gita Sebagai...

Sering Ngelawak, Andre Taulany Lupa Caranya Take Vocal di Studio

Bukan Lagi Parodi, Andre Taulany Akan Jadi 'Bruno Mars'

Sule Mimpi Diajak Main Oleh Olga Syahputra

Gara-Gara Lagu di 'INI TALKSHOW', Sule Diprotes Tukang Jagung

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -