Bukan Lagi Parodi, Andre Taulany Akan Jadi 'Bruno Mars'

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 17 Mei 2015 02:15
Bukan Lagi Parodi, Andre Taulany Akan Jadi 'Bruno Mars'
Andre Taulany / KapanLagi® - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Andre Taulany mungkin akhir-akhir ini lebih dikenal publik sebagai seorang komedian berkat penampilan kocaknya di program TV seperti OPERA VAN JAVAPAS MANTAB, hingga INI TALK SHOW. Namun jauh sebelum itu, pria berusia 40 tahun ini sebenarnya merupakan sosok penyanyi jempolan dan idola di era '90an, tepatnya ketika menjadi vokalis dari band Stinky.

Sebenarnya ketika menjadi komedian bersama Sule CS, Andre juga sering menunjukkan kemampuan olah vokalnya. Ia bahkan sempat merilis beberapa single, namun hampir semuanya merupakan lagu-lagu parodi alias guyonan. Kini Andre rupanya mulai serius ingin kembali meniti karir di jalur musik sebagai penyanyi solo dengan sebuah rilisan single baru bertajuk Sayangku.

"Harapan saya tidak muluk-muluk, hanya berkarya. Apa yang kami persembahkan adalah karya dari kami, kalau meledek adalah bonus. Yang penting niat memberikan karya. Saya dulu bernyanyi dengan grup band Stinky, sering berjalannya waktu bertambah dunia presenting akhirnya komedian. Walaupun sekarang orang bilang komedian, saya tidak masalah, karena itu yang saya bangun selama ini. Jika single saya beredar, ini bisa mengobati kangen dan rindu fans," jawab suami dari Rien Wartia Trigina itu ketika ditemui kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Andre serius ingin bermusik / KapanLagi® - Akrom SukaryaAndre serius ingin bermusik / KapanLagi® - Akrom Sukarya

Andre menegaskan jika rilisannya kali ini bukanlah lagu parodi seperti duet-duetnya dengan Sule sebelumnya. Bahkan sebuah video klip juga sudah disiapkan oleh pemeran film bertajuk KIAMAT SUDAH DEKAT itu.

"Lagu ini serius, ini bukan parodi, ini murni karya serius. Bisa dilihat video klipnya kayak Bruno Mars. Waktu ditawarin single ini saya bilang, 'Pak saya di sini saya jangan ngelawak'. Saya serius, karena di TV Alhamdulillah bisa menghibur. Kemarin (bikin lagu) bareng Sule dengan komedi sekarang serius. Jadi saya pengen serius, nyanyi layaknya penyanyi. konsepnya juga gila, kita pengen gaya broadway, tapi niatnya sudah bagus, yang menggarap sahabat saya mas Ricky. Kita Sempat diskusi, aku nggak pingin yang ribet, maunya simple yang penting pesannya nyampe," sambung Andre.

Andre sendiri dipastikan bakal makin sibuk karena seperti diketahui dirinya masih terikat kontrak dengan beberapa program televisi. "Awalnya sempat ragu, apakah saya masih bisa memiliki waktu untuk rekaman, promo, tapi banyak yang dukung. Saya pun sempat minta izin dari istri dan mereka merestui," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Sule Mimpi Diajak Main Oleh Olga Syahputra

Gara-Gara Lagu di 'INI TALKSHOW', Sule Diprotes Tukang Jagung

Setahun Berlalu, Andre Taulany - Sule Akan Punya Rumah Baru

'INI TALKSHOW' Bakal Tambah 2 Anggota Baru, Siapa Saja?

Nge-Host Dadakan, Vidi Aldiano Ketagihan Jadi Presenter

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -