Sempat Duet di Indonesian Idol 2018, Krisdayanti Puji Kecantikan Joan Veroni

Penulis: Gogor Subyakto

Diterbitkan:

Sempat Duet di Indonesian Idol 2018, Krisdayanti Puji Kecantikan Joan Veroni Krisdayanti & Joan Veroni. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sekarang ini ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 memang begitu ramai menjadi perbincangan. Pada Spekta Show Top 3 Indonesian Idol yang digelar belum lama ini, sosok diva tanah air yakni Krisdayanti sempat menjadi rekan duet salah satu finalis yakni Joan Veroni. Tampil satu panggung, keduanya membawakan lagu Mahadaya Cinta.


Bukan hanya suara, penampilan mereka pun juga membuat penonton terpana. Terlihat KD tampil begitu anggun dengan gaun warna ungu-nya. Tak mau kalah, rekan duetnya bernyanyi dalam balutan gaun berwarna merah. Bahkan, istri dari Raul Lemos tersebut sempat memuji kecantikan Joan.


Krisdayanti memuji kecantikan Joan Veroni. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKrisdayanti memuji kecantikan Joan Veroni. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Cantik sekali, Joan itu orangnya sederhana, tetapi penampilannya meninggalkan kesan mendalam," ucap duta Nefertiti Paris itu, belum lama ini.


Untuk urusan suara, wanita kelahiran Batu, Jawa Timur tersebut juga memuji kualitas Joan yang bisa mengimbangi dirinya. Meski sempat khawatir, KD pun nampaknya puas dengan penampilan mereka.


"Joan lupa placement. Nyanyian-nya enggak pakai head voice, jadi suaranya serak di sini. Kadang jadi khawatir enggak sampai, tapi ya sampai-sampai juga," tutup wanita yang selalu menggunakan lip cream nefertiti paris tersebut.


Seperti yang diketahui, malam itu tak ada satu pun kontestan yang tersingkir. Tiga besar Indonesian Idol 2018 akan kembali bersaing pada hari Senin (9/4) besok. Lantas siapakah finalis yang akan tereliminasi?






(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending