Sempat Diisukan Bubar, Ini Jawaban Widy Vierratale

Natanael Sepaya  |  Rabu, 13 Juli 2016 10:22
Sempat Diisukan Bubar, Ini Jawaban Widy Vierratale
Widy Vierratale © KapanLagi.com/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air saat ini memang mengalami perkembangan pesat dengan banyaknya sederet talenta berbakat yang terus bermunculan. Lalu sebagai salah satu band yang pernah digandrungi anak muda dan kini mulai tak terdengar gaungnya lagi, apkah Vierratale benar-benar sudah bubar?

"Nggak, nggak akan bubar. Kita memang sempat ada side project masing-masing tapi semua postpone karena fokus album ketiga ini. Sebenarnya kami tetap ada off air. Kalau di luar itu aku ada side job yang nggak pengin orang luar tahu. Aku lebih suka tertutup," jelas sang frontman, Widy Vierratale, saat ditemui di kawasan Kemang, Selasa (12/7).

Untuk itu, Widy kemudian mengungkapkan kalau ia dan Vierratale saat ini tengah sibuk mempersiapkan album baru. Menurut pengakuan Widy, jika semuanya sesuai rencana berarti album baru ini sudah bisa diretas pada akhir bulan Juli mendatang.

Tetap ada meski hanya bertiga, Vierratale siap buktikan eksistensinya bersama album baru © © KapanLagi.com/Abbas AdityaTetap ada meski hanya bertiga, Vierratale siap buktikan eksistensinya bersama album baru © © KapanLagi.com/Abbas Aditya

"Aku sama Kevin bentuk Vierratale sebenarnya hanya hobi. Kami ada pekerjaan di belakang layar yaitu bisnis, kalau nggak nyanyi nggak masalah karena kami nggak ngoyo. Yang pasti Vierratale akan tetap ada. Aku sama Vierratale lagi persiapin album baru yang bentar lagi bakal rilis. Insya Allah akhir bulan Juli udah bisa launching. Jaraknya memang lama karena kita transisi dari remaja ke dewasa," lanjutnya.

Widy juga menambahkan alasan kenapa Vierratale tidak banyak muncul di TV dan lebih sering off air. Selain karena belum ada materi yang baru, kini Vierratale tengah memfokuskan diri dengan 3 personel yang tersisa ditambah 1 drummer additional.

"Iya (Vierratale sekarang bertiga), aku Raka sama Kevin. Nggak (nambah personel lagi), kita bertiga aja. Sisanya drummer additional tetap. Lebih enak bertiga. Masih ada kalau off air. Sedang di TV kita nggak mau muncul dulu karena belum ada yang baru. Nanti habis perilisan album terbaru ini bakal promo dan segala macam," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Bosan Maksimal, Widy Vierratale Iseng Posting Foto Selfie Imut

Sudah Saling Kenal, Onad dan Widy Kini Jadi Makin Dewasa

Balik 'Berduaan' Lagi, Onad: Widy Suruh Gue Mikir Pengen Apa

Mantan Pacar, Widy Vierratale Mau Bareng Onad Lagi Karena...

7 Penyanyi Indonesia Yang Terkenal Lewat YouTube

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -