Sudah Saling Kenal, Onad dan Widy Kini Jadi Makin Dewasa

Risang Sudrajad  |  Jumat, 14 Agustus 2015 14:22
Sudah Saling Kenal, Onad dan Widy Kini Jadi Makin Dewasa
Onad dan Widy bentuk duo elektronik kekinian @foto: ©Kapanlagi/Abbas Adi Nugroho

Kapanlagi.com - Pernah menjalin hubungan khusus beberapa tahun yang lalu, Onad dan Widy Vierratale memutuskan untuk jalan bareng kembali. Bukan sebagai sepasang kekasih, mereka berdua kini bertemu di dalam satu proyek baru yang bernama 1990.

Ada satu nilai lebih yang mereka rasakan saat memutuskan untuk membuat kolaborasi ini. Onad dan Widy mengaku sudah saling mengenal satu sama lain walau terkadang masih ada sedikit adu argumen antara mereka berdua. Hal inilah yang justru membuat keduanya mudah untuk menyatukan visi bermusik dari keduanya.

"Karena dulu pernah ada apa-apa (pacaran) jadinya bodoh amat. Karena udah kenal," ujar Onad saat ditemui di Studio Rumpi Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu sore (12/8).

Onad dan Widy bentuk duo elektronik kekinian @foto: ©Kapanlagi/Abbas Adi NugrohoOnad dan Widy bentuk duo elektronik kekinian @foto: ©Kapanlagi/Abbas Adi Nugroho

Senada dengan Widy, Onad juga merasa excited banget bisa 'dekat' lagi dengan pentolan Vierratale tersebut melalui proyek 1990 ini. "Enaknya gitu jadinya kita bisa ngerjain (proyek) seterbuka mungkin dan setransparan mungkin," tambah mantan vokalis Killing Me Inside tersebut.

Ada sebuah alasan mengapa kolaborasi ini baru dibentuk beberapa waktu yang lalu. Menurut Widy, padatnya kesibukan mereka dalam bermusik yang membuat proyek EDM ini sedikit tertunda. "Kita dulu masih sibuk ngeband dan punya nama besar masing-masing. Sekarang pas udah senggang, udah bisa mikir untuk kerja beneran, baru kita mikirin project ini," tambah pelantun lagu Seandainya tersebut.

Selain menjadi karya baru dari Onad dan Widy, kolaborasi 1990 ini juga bisa disebut sebagai satu bentuk pendewasaan diri dari keduanya. "Lebih enak sekarang. Kalau dulu masih muda, masih caur. Sekarang setelah ketemu lagi udah dewasa, bisa mikir," pungkas Onad.

Sudah Baca Yang Ini?

Balik 'Berduaan' Lagi, Onad: Widy Suruh Gue Mikir Pengen Apa

Mantan Pacar, Widy Vierratale Mau Bareng Onad Lagi Karena...

7 Penyanyi Indonesia Yang Terkenal Lewat YouTube

Widy Vierratale Berencana Berhijab Jika Sudah Masuk Fase Ini

Berhijab, Siapa Sangka Widy Vierratale Sering Pakai Gamis Pria

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -