Dashboard Confessional Tampilkan Aksi Terbaiknya di Panggung 'Soundrenaline 2017'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dashboard Confessional Tampilkan Aksi Terbaiknya di Panggung 'Soundrenaline 2017' Dashboard Confessional © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Grup musik asal Florida, Dashboard Confessional baru saja tampil di festival Soundrenaline 2017 yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (10/9/2017). Dashboard Confessional mampu menghibur para penonton di panggung A Stage.


Lewat lagu-lagu seperti Don't Wait, Sharp, Good Fight, Saints, Carry This Picture, Remember To Breathe, Love Yourself, We Fight, Places, Heart Beat Here, dan Best Description. Dashboard Confessional berhasil menunjukkan aksi terbaiknya di atas panggung Soundrenaline tahun ini.


Dashboard Confessional kembali ke Indonesia untuk tampil di gelaran 'Soundrenaline 2017' © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiDashboard Confessional kembali ke Indonesia untuk tampil di gelaran 'Soundrenaline 2017' © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi


"Hello Bali, we're Dashbord Confenssional," kata Chris Carrabba kepada penonton. Dari atas panggung, tampak Dashboard Confessional tampil dengan total. Apalagi melihat aksi dari bassist Dashboard Confessional, Scott Schoenbeck selalu menunjukkan atraksi dengan memutar bass yang dia mainkan.


"Jauh banget buat kami sampai ke sini, malam ini. Kami akan membuat sesuatu yang kalian belum pernah lihat," kata Chris. Selain itu, band yang terbentuk sejak tahun 1995 ini mempersembahkan sebuah lagu berjudul Saints. Lagu ini khusus dinyanyikan untuk para korban bencana di Florida.


Secara khusus Dashboard Confessional bawakan lagu Saints untuk para korban bencana di Florida © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiSecara khusus Dashboard Confessional bawakan lagu Saints untuk para korban bencana di Florida © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi


"Lagu ini buat teman-teman korban bencana badai di Florida. Semoga teman-teman di sini bisa jauh dari bencana badai," ujarnya. Di akhir penampilannya, Dashboard Confessional membawakan lagu Hands Down. Lewat sang vokalis, Dashboard Confessional memberikan banyak terima kasih kepada penonton Soundrenaline 2017 yang sudah hadir.


"Kami menikmati waktu kami di sini. Kalian semua sangat baik dan menyanyi dengan baik pula. Terima kasih telah menyanyi dengan kami dan menikmati musik kami," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending