Selalu Tampil Energik, Stomp Makan Ini Selama di Jakarta

 |  Kamis, 02 Oktober 2014 14:50
Selalu Tampil Energik, Stomp Makan Ini Selama di Jakarta
Stomp

Kapanlagi.com - Selain digunakan untuk bersih-bersih, ternyata sapu juga bisa menghasilkan irama nada yang indah. Apalagi jika alat tersebut berada di tangan Stomp, grup teaterikal perkusi yang sudah malang melintang selama 23 tahun.

Meski memiliki lebih dari 10 personil, Stomp tampil kompak dan energik. Rupanya ada asupan khusus bagi para personel guna menjaga staminanya selama menggelar pertunjukan di Jakarta.

"Kita selalu makan nasi goreng, itu enak sekali. Pokoknya nasi goreng," aku Angus H Little, salah satu personel usai menggelar showcase di Theater Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (3/10).

KapanLagi.com® pun berkesempatan melihat pertunjukan Stomp secara langsung. Penampilan mereka dibagi dalam 3 fase, menggunakan sapu, tongkat, serta hentakan kaki dan tepukan tangan.

Penampilan Stomp di Jakarta/@Foto: KapanLagi.com®/BusanPenampilan Stomp di Jakarta/@Foto: KapanLagi.com®/Busan

Di balik kepiawaian bermain alat-alat bekas seperti tong, sapu dan lain-lain, para personel Stomp memang terbiasa memainkan alat musik. Seperti Phil Batchelor yang bermain Drum, atau Emma King dengan Jimbei-nya. Namun tidak untuk personel yang satu ini.

"Saya biasanya main play station," aku Michael Landis yang disambut derai tawa rekan-rekannya.

Penasaran seperti apa penampilan ala Boradway mereka? Ada bisa menonton pertunjukan yang diprakarsai Ismaya ini dari tanggal 1-6 Oktober 2014 di Theater Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta. Dipastikan anda akan terpukau melihat sihir Stomp menelurkan irama yang indah.

(kpl/tov/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -