Ruri Bersolo Karir, Bagaimana Nasib Repvblik?

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 20 Maret 2015 19:45
Ruri Bersolo Karir, Bagaimana Nasib Repvblik?
Ruri Repvblik / KapanLagi® - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Keputusan vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia untuk bersolo karir memunculkan isu jika grup yang bermarkas di Bogor, Jawa Barat ini akan bubar. Sebagai frontman sekaligus leader band, Ruri tak mau egois. Dirinya mempersilakan kepada personel yang lain untuk menggarap project di luar Repvblik untuk mengurangi rasa ketergantungan pada dirinya.

"Menurut gue sih sangat nggak adil kalau mereka nggak boleh. Jadi punya tanggung jawab masing-masing aja, risikonya apa. Yang penting ada yang jadi prioritas, ya Repvblik," ujar Ruri belum lama ini di Bandung, Jawa Barat.

Selain impian dan kesempatan yang ada, faktor financial menjadi alasan Ruri bersolo karir. Selain itu, ia ingin mengeksplorasi kemampuannya di dunia tarik suara agar tak stuck di satu komposisi saja.

"Nggak munafik sih, kebetulan ya ada feedback buat saya juga. Tapi bukan kesampingkan Repvblik, nggak merugikan band. Jalani kesempatan di depan mata," sambungnya.

Ruri bersama Kang Dose, pencipta lagu Repvblik / KapanLagi® - Budy SantosoRuri bersama Kang Dose, pencipta lagu Repvblik / KapanLagi® - Budy Santoso

Band yang beranggotakan Ruri, Hexa, Ei, Lavi, Tiar, dan Randy ini berdiri sejak tahun 2004. Selama itu pula kesolidan mereka semakin terbentuk. Oleh karena itu, Ruri berkeyakinan andai kata masing-masing personel punya project diluar Repvblik nanti, hal itu tak akan menggoyahkan kesolidan mereka.

Kalau menurut kalian Ruri lebih pantas bersolo karir atau bersama Repvblik? Tulis komentarmu di bawah ya!

Jangan Lewatkan!

Bersolo Karir, Ruri Yakin Bisa Kalahkan Popularitas Repvblik

Wujudkan Impian Solo Karir, Ruri Dicuekin Personel Repvblik

Usung Tema 'Sweet 7', Ultah Dahsyat Banjir Rasa Manis

Repvblik Ajak Move On Lewat Duri Cinta

Perjuangan Repvblik Ada Di Video Klip Duri Cinta

(kpl/hen/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -