Sehari Dirilis, Khalid-OTW Duduki No.1 R&B/Soul Charts iTunes

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Sabtu, 21 April 2018 16:18
Sehari Dirilis, Khalid-OTW Duduki No.1 R&B/Soul Charts iTunes
Khalid (credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Lagi dan lagi, dunia musik kedatangan input baru! Penyanyi muda asal Amerika, Khalid, merilis lagu baru! Lagu ini sendiri diberi judul OTW.

Meski baru berusia 20 tahun, talenta yang dimiliki oleh Khalid Donnel Robinson atau yang lebih dikenal dengan nama Khalid tidak dapat diragukan. Bagaimana tidak, sejak kemunculannya beberapa tahun yang lalu, Khalid terus mengeluarkan karya baru. Tak butuh waktu lama, dari karya satu ke karya lainnya hanya berjarak hitungan bulan aja.

satu hari pasca rilis Khalid-OTW menduduki posisi no.1 R&B/Soul Charts iTunes (credit : instagram.com/thegr8khalid)satu hari pasca rilis Khalid-OTW menduduki posisi no.1 R&B/Soul Charts iTunes (credit : instagram.com/thegr8khalid)

Terakhir pelantun tembang Location ini baru saja mengeluarkan lagu kolaborasinya bersama penyanyi sexy Sabrina Claudio. Dimana lagu tersebut berjudul Don't Let Me Down. Dan for your information, lagu tersebut dirilis pada tanggal 4 April 2018 yang lalu.

Terus produktif, Khalid kembali muncul dengan kabar gembira. Melalui akun Instagram pribadinyalah kabar ini ia siarkan kemarin (20/4). Berjudul OTW alias On The Way, sebuah lagu baru ia dendangkan bersama dengan Ty Dolla $ign dan 6black.

OTW @tydollasign @6lack ????????????? Out now.

A post shared by Khalid (????) (@thegr8khalid) on Apr 19, 2018 at 9:35pm PDT

Sejauh ini lagu ini masih dirilis dalm bentuk audio version melalui kanal YouTube. Meskipun begitu rupanya lagu ini telah menyita perhatian para pecinta musik di seluruh dunia. Bahkan lagu ini berhasil menduduki posisi no.1 kategori R&B/Soul Charts iTunes!

Kabar gembira ini diungkap sendiri oleh Khalid melalui akun Instagramnya @thegr8khalid beberapa jam yang lalu. Bahkan saking senangnya ia sampai sangat excited. Hal ini tampak tergambar jelas melalui caption yang ia tuliskan pada post tersebut. Selamat Khalid! So proud, so proud!

Baca Juga!

Dibilang Baper, Zayn Malik & The Weeknd Rilis Lagu Untuk Mantan?

Sama-Sama Rilis Single Baru, Zayn Malik & The Weeknd Baper Mantan?

[FOTO] Zayn Malik Ketahuan Menginap di Apartemen Gigi Hadid

Liam Payne Beri Sinyal Kalau Reuni One Direction Akan Terjadi

Membedah Ungkapan Cinta Zayn Malik Untuk Gigi Hadid Dibalik Lirik 'Let Me'

(kpl/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -