Membedah Ungkapan Cinta Zayn Malik Untuk Gigi Hadid Dibalik Lirik 'Let Me'

Rezka Aulia  |  Sabtu, 14 April 2018 05:00
Membedah Ungkapan Cinta Zayn Malik Untuk Gigi Hadid Dibalik Lirik 'Let Me'
Zayn ungkapkan cinta untuk Gigi lewat lagu arunya. (Cr: Zain Malik Vevo)

Kapanlagi.com - Video klip terbaru Zayn Malik, Let Me baru saja dirilis di Youtube. Keputusan Zayn Malik dalam memilih model yang identik dengan Gigi Hadid membuat netizen penasaran. Apakah Zayn belum bisa move on dari pesona super model satu ini?

Ternyata salah satu alasan mengapa tim produksi memilih model yang mirip dengan Gigi karena casting telah ditentukan jauh sebelum rilis. Proses kreatif lagu ini juga dilakukan jauh sebelum pasangan sensasional ini mengumumkan perpisahan.

Berpikir model dalam video klip Let Me adalah Gigi Hadid? (Cr. Zayn Malik Vevo)Berpikir model dalam video klip Let Me adalah Gigi Hadid? (Cr. Zayn Malik Vevo)

Inilah mengapa lagu dan videoklip Let Me menjadi gambaran perasaan cinta Zayn pada Gigi. Tak hanya video klipnya yang memiliki unsur 'Gigi Hadid', dalam setiap bait lirik lagu ini juga penuh glorifikasi kisah cinta mereka.

Lagu ini ditulis oleh Zayn dengan bantuan beberapa musisi. Tiap kata dalam lirik lagu ini bercerita tentang kesiapan Zayn untuk berkomitmen dengan Gigi Hadid. Namun sayang pasangan ini mengumumkan perpisahan lewat posting twitter bulan lalu.

Zayn dan Gigi memiliki hubungan eksklusif selama dua tahun. (Cr: Zayn Malik Instagram)Zayn dan Gigi memiliki hubungan eksklusif selama dua tahun. (Cr: Zayn Malik Instagram)

Verse 1:
"Sweet baby, our sex has meaning.
Know this time you'll stay 'til the morning.
Duvet days and vanilla ice cream.
More than just one night together exclusively."

Zayn dan Gigi telah berkencan secara eksklusif selama dua tahun. Mereka merayakan ulang tahun dan menghabiskan liburan bersama. Bahkan tak jarang pasangan ini berlibur bersama keluarga Hadid. Keberadaan Zayn dan hubungan keduanya sudah diterima dengan baik oleh keluarga Hadid.

Pre-Chorus:
"Baby, let me be your man so i can love you.
And if you let me be your man, then I'll take care of you."
Chorus
"For the rest of my life, for the rest of yours.
For the rest of my life, for the rest of yours.
For the rest of ours."

Kedekatan Zayn dan Gigi sebelum mereka putus memang sangat dekat. Yolanda Hadid, ibunda Gigi bahkan memberikan sinyal restu dengan telah menganggap Zayn seperti anaknya sendiri.

Pada Februari 2018 sebelum Zayn-Gigi putus, Yollanda Hadid menyatakan kalau keduanya mungkin akan segera bertunangan. "Kita lihat saja, aku sangat percaya mereka serius dalam hubungannya. Namun ini bukan kuasaku, aku hanya bisa menunggu dan membiarkan semua terjadi," ungkap Yollanda Hadi pada The Daily Mail.

Liburan ke pantai saat ulang tahun Gigi tahun 2017. (Cr Zayn Malik Instagram)Liburan ke pantai saat ulang tahun Gigi tahun 2017. (Cr Zayn Malik Instagram)

Verse 2:
"We are drinking the finest label.
Dirty dancing on top of the table.
Long walks on the beach in April.. Beach in April."

Pasangan muda ini memang memiliki kehidupan yang mewah. Bagaimana tidak Zayn telah mencapai kesuksesan sebelum usia 20 tahun. Dan Gigi Hadi sendiri telah memiliki kehidupan cukup baik sebelum ia menyandang gelar super model. Tentu mudah bagi Zayn-Gigi untu memperoleh segala yang termewah, termasuk minuman.

Ulang tahun Gigi Hadid memang pada 23 April. Tahun lalu ketika Gigi berulang tahun, pasangan ini merayakannya di sebuah pantai. Hal ini sesuai dengan unggahan Zayn di instagramnya.

Bridge:
"Give me your body and let me love you like I do.
Come a little closer and let me do those things to you.
This feeling will last forever, baby, that's the truth.
Let me be your man so I can love you."

Pernyataan putus Zayn yang bikin baper banget. (Cr: Twitter Zayn Malik)Pernyataan putus Zayn yang bikin baper banget. (Cr: Twitter Zayn Malik)

Zayn sangat mencintai dan mengagumi Gigi Hadid. Bahkan dalam pernyataan putus mereka Zayn menuliskan kata-kata yang membuat para fans baper. Zayn menyatakan kecintaanya dan betapa kuat perasaannya pada Gigi. "Aku dan Gigi memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh cinta, dan menyenangkan. Serta aku sangat menghormati dan mengagumi Gigi sebagai wanita dan temanku. Ia memiliki jiwa yang mengagumkan. Aku sangat bersyukur atas semua penggemar kamu yang menghormati keputusan sulit dan privasi kami saat ini, kami harap berita ini keluar dari kami sendiri. Kami sangat mencintaimu. xZ"

Rasa cinta jelas tersirat dari pemilihan kata-kata dalam pernyataan Zayn. Dan kini semua dapat merasakan cinta mendalam Zayn pada Gigi melalui lagu Let Me. KLovers sudah dengar lagu cinta ini? Yuk simak videonya di bawah ini!

Baca juga:

Sosok Gigi Hadid Dalam Video Klip Terbaru Zayn Malik 'Let Me'

Zayn Malik Hapus Seluruh Foto di Instagram, Tiru Taylor Swift?

[FOTO] Putus Dari Gigi Hadid, Zayn Malik Beli Rumah Baru

Putus, Apa Kabar Tato Mata Gigi Hadid di Dada Zayn Malik?

Baru Saja Putus, Zayn Malik Langsung Unfollow Gigi Hadid & Ibunya

(kpl/rna)


Lihat Arsip Musik

- - -