Rilis 'Don't Let Me Down', Khalid Digandeng Penyanyi Wanita Pendatang Baru Ini!

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Jumat, 06 April 2018 13:32
Rilis 'Don't Let Me Down', Khalid Digandeng Penyanyi Wanita Pendatang Baru Ini!
Khalid ft Sabrina Claudio-Don't Let Me Down (credit : istimewa)

Kapanlagi.com - Lagi, industri musik mendapatakan 1 input baru. Dimana input ini datang dari 2 musisi pendatang baru. Rilis lagu baru, Khalid  digandeng Sabrina Claudio.

Musisi pria pendatang baru ini sedang sering-seringnya diperbincangkan di kalangan anak muda. Ia mengawali kemunculannya lewat lagu yang berjudul Location. Yup, benar banget. Khalid!

Sejak merilis Location, Khalid terus dilirik oleh musisi-musisi terkenal dunia. Sebut saja DJ Marshmello, Normani Kordei (Fifth Harmony), dan Logic. Tak sampai di situ, Khalid kembali dilirik oleh satu lagi penyanyi pendatang baru yag tak kalah potensial, yaitu Sabrina Claudio.

Khalid ft Sabrina Claudio-Don't Let Me Down (credit : instagram.com/sabrinaclaudio)Khalid ft Sabrina Claudio-Don't Let Me Down (credit : instagram.com/sabrinaclaudio)

Bukan hanya seorang penyanyi, Sabrina juga seorang penulis lagu berkebangasaan Amerika. Sabrina pertama kali dikenal melalui SoundCloud. Dimana Sabrina memposting beberapa nyanyiannya disana di akhir tahun 2016. Kemudian pada bulan Maret 2017 ia mantab mengeluarkan self released song berjudul Confidently Lost yang diikuti dengan lagu Unravel Me dan Belong to You yang berhasil menarik perhatian para pencinta musik dunia.

Dan kemarin, Sabrina menggandeng Khalid sebagai rekan duetnya pada lagu Don't Let Me Down. Dishare pada kanal YouTube, lagu ini dimulai oleh Sabrina yang menyanyikan bait awal lagu dengan suaranya yang lembut dan sexy, diiringi dengan petikan apik gitar elektrik. Menginjak baik kedua beat yang semula amat pelan merapat menjadi slow beat yang groovy dengan sedikit sentuhan musik EDM ala masa kini.

Usai reff terdengar suara sengau Khalid yang khas. Barulah kemudian Sabrina dan Khalid saling bersahutan membawakan lagu ini hingga part terakhir dengan pembagian suara yang harmoni, tanpa ada yang terdengar lebih dominan. Recommended banget buat kalian yang doyan musik  slow beat yang chill!

(kpl/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -